Beranda Regional Baksos untuk Warga Terdampak COVID-19, INI Karawang Gandeng Imigrasi dan Lapas

Baksos untuk Warga Terdampak COVID-19, INI Karawang Gandeng Imigrasi dan Lapas

Ikatan Notaris Indonesia (INI) Pengda Kabupaten Karawang bekerjasama dengan kantor Imigrasi Kelas I Karawang lakukan bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak COVID-19.

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis di aula kantor Imigrasi Karawang, Kamis (29/7/2021).

Kegiatan ini diawali dengan mengikuti acara bakti Kemenkumham secara virtual yang dilakukan serentak dan dipimpin langsung oleh Menteri Hukum Dan Ham Republik Indonesia, Yasona Laoly. Kemudian bantuan paket sembako pun diberikan secara simbolis kepada tiga orang warga dan diberikan langsung oleh Kepala Imigrasi Kelas I Karawang serta Ketua Pengda INI Kabupaten Karawang.

Kepala Imigrasi Kelas I Karawang, Winarko mengatakan bakti sosial yang dilakukan bersama Ikatan Notaris Indonesia ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak pandemi COVID-19.

“Mudah-mudahan sedikitnya bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak COVID-19,” ujarnya.

sedangkan menurut Ketua Pengda Karawang Ikatan Notaris Indonesia, Ety Purba, bakti sosial bersama Kantor Imigrasi dan Lapas Karawang ini dapat membantu dan bermafaat bagi warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Kita juga harapkan sinergitas yang dilakukan pada hari ini berjalan lancar, dan pandemi COVID-19 pun cepat selesai. Serta yang penting kita bisa kembali hidup normal seperti sebelumnya,” harapnya. (kie)

Artikel sebelumnyaHUT KNPI Purwakarta, Fasilitasi Masyakarat Dapatkan Vaksin
Artikel selanjutnyaKantor PKB Karawang Kedatangan Puluhan Seniman yang Sampaikan Keluh Kesah Karena Pandemi