Beranda Regional Baliho Romi Bertebaran, Kader PPP Wajib Dukung Jadi Cawapres

Baliho Romi Bertebaran, Kader PPP Wajib Dukung Jadi Cawapres

KOTABARU, TVBERITA.CO.ID- Maraknya baliho Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmujiy di ruas Jalur Pantura Kotabaru Jatisari disambut baik dari kalangan simpatisan dan kader PPP.

Pasalnya, Romy panggilan akrab Ketua Umum PPP digadang-gadang dikalangan kader dan simpatisan PPP akan menjadi bakal calon Wakil Presiden mendampingi Presiden Jokowi di Pemilihan Presiden RI yang akan datang.

Menurut Agus Cepi (40) simpatisan Romy di Jalur Pantura. Ia mendukung sosok politisi muda dari Partai Berlambang Ka’bah melenggang ke kursi bakal calon Wakil Presiden dampingi Jokowi.

“Saya sebagai masyarakat di Jalur Pantura mendukung penuh jika Ketum PPP jadi calon Wakil Presiden yang akan datang,”katanya kepada KORAN BERITA, Minggu(27/5).

Dikatakan, tampilnya sosok muda di Indonesia akan berdampak positif terhadap perunahan negara. Karena sosok Romy selain cerdas dan dekat dengan rakyat. Ia pantas dicalonkan menjadi calon Wakil Presiden yang akan datang.

“Sosok Romy adalah pemimpin Muda yang tegas, cerdas ,santri dan merakyat. Makanya jargon politik PPP adalah Bergerak Bersama Rakyat kini populer di kalangan kader dan simpatisan PPP di Karawang,”tandasnya.

Senada disampaikan Nana Nuryadin, fungsionaris DPC PPP Kabupaten Karawang. Ia sangat berharap Ketua Umum dapat terpilih mendampin Jokowi di Pilpres yang akan datang.

“Saya kira beliau Ketum PPP Romahurmujiy sangat cocok dampingi Jokowi di Pilpres yang akan datang,”kata Fungsionaris DPC PPP Karawang asal Kecamatan Kotabaru.

Jika ditakdirkan Romy menjadi Cawapres Presiden Jokowi maka lanjut Nana Nuryadin. Seluruh kader PPP harus berjuang maksimal untuk memenangkan pertarungan politik nasional.

“Wajib bagi para kader dan fungsionaris PPP untuk mendukung penuh Ketum PPP menjadi orang nomor dua di Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI),” singkatnya.(dej/ris)