Beranda Karawang Bank BRI Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans untuk Warga Perumahan Cengkong Karawang

Bank BRI Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans untuk Warga Perumahan Cengkong Karawang

Bri karawang mobil ambulans
Simbolis penyerahan CSR mobil ambulans di Kantor Bank BRI Unit Cikampek, Karawang pada Kamis, 25 Januari 2024.

KARAWANG – Penuhi kebutuhan masyarakat, Bank BRI Unit Cikampek gelontorkan bantuan CSR berupa mobil ambulans kepada warga Blok D, Perumahan Cengkong Persada (PCP) Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang.

Simbolis penyerahan CSR mobil ambulans itu berlangsung di Kantor BRI Unit Cikampek pada Kamis, 25 Januari 2024.

Pimpinan BRI Cabang Cikampek Ainul Wardi, pihaknya menerima proposal pengajuan pengadaan satu unit ambulance beberapa waktu lalu. Setelah proposalnya di pelajari, masyarakat PCP ini memang pantas untuk mendapatkan assessment dari BRI sebagai penerima bantuan CSR.

Baca juga: Sortir Lipat Tuntas, KPU Karawang Temukan Surat Suara Rusak Hanya di Bawah 1 Persen

Dengan konsep pemerataan BRI, Ainul Wardi ingin semua warga se-Indonesia dapat merasakan manfaat dari program CS mereka ini salahsatu masyarakat yang beruntung telah mendapatkan CSR dari BRI berupa satu unit Ambulance, karena tidak semua bisa mendapatkannya.” ujar pria berkacamata ini.

Baca juga: Setwapres RI Puji Keseriusan Pemkab Karawang Perangi Stunting

Selain CSR, BRI juga rutin gelar kegiatan sosial lainnya di tengah masyarakat, salahsatunya Environmental Social Governance (ISG) atau konsep yang mengedepankan pembangunan, investasi maupun bisnis yang berkelanjutan sesuai dengan tiga kriteria, diantaranya lingkungan, sosial dan tata kelola.

“Tiap tahun kita rutin alokasikan CSR, tapi ada juga kegiatan sosial lainnya melalui ISG. Seperi menanam pohon, terakhir kita tanam di tanggul Kali Cilamaya,” terangnya.