Beranda Regional Bantah Adanya Dualisme, Bendum PAN: Perbedaan Adalah Hal yang Wajar

Bantah Adanya Dualisme, Bendum PAN: Perbedaan Adalah Hal yang Wajar

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Bendahara Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Karawang, Nana Permana membantah dengan tegas adanya dualisme dalam tubuh partai berlambang matahari terbit tersebut.

Dikatakan Nana, Dukungan yang dikeluarkan oleh PAN terhadap haji Jenal Arifin yang kemudian disambut dengan dalil – dalil yang berbeda oleh kader adalah sebuah bentuk proses menentukan Kabupaten Karawang kedepan yang selektif dan dibumbui masukan -masukan yang beragam dari para kader.

Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang tidak asing ditubuh PAN, Pasalnya, legitimasi absolute itu setelah mendapatkan putusan dari DPP PAN.

“dialektika dalam ide dan gagasan tentang tujuan berpolitik, sistem politik, bahkan tata aturan berpolitik harus tetap kader pelihara, sebagai bagian dari marwah PAN Karawang sehingga output yang dihasilkan akan berdampak bagi kabupaten Karawang tercinta ini,” ulasnya.

Dan, Warna warni yang berbeda akan menjadi indah layaknya pelangi setelah terikat cara yang konstitusional, tentunya, kembali Nana menerangkan, harus dilakukan sesuai mekanisme partai dengan berpijak pada AD/ART dan Peraturan Organisasi Partai.

“tidak ada dikotomi, senior ataupun junior, petinggi atau pun kader biasa bahkan simpatisan PAN sekaligus.

Dan ini adalah bagian dari rasa kecintaan kader terhadap PAN sendiri yang notabene selektif dalam persoalan memberikan rekomendasi pasangan bupati/wakil bupati,” katanya lagi kepada TVBERITA.CO.ID, Kamis (10/10).

Ditegaskannya kembali, Tidak ada yang salah dalam persoalan tersebut, Dan, komunikasi politik yang dilakukan oleh petinggi Partai adalah skema yang lazim yang mungkin partai lainpun lakukan.

“Apalagi haji Jenal sosok newcomer yang punya niatan baik ingin menjadikan karawang berkah.

Sederhananya siapapun yang ingin menjadikan karawang lebih baik, PAN haram hukumnya untuk menolak.

Persoalan rekomendasi jatuh kepasangan siapa tentunya ditentukan oleh jodoh,” tandasnya.

“Tentu elite partai pun tidak akan sampai membuat blunder, saya yakin, elite kami terpercaya dan bisa sangat menjaga marwah partai dan semua demi kebaikan partai umumnya Karawang tercinta,” tambahnya lagi. (Nna/dhi)

Komentar Facebook