Beranda Regional Bantah Ditinggal Partai Lain, Sekjen PKB: Biarkan yang Nyinyir, Kita Punya Tiket

Bantah Ditinggal Partai Lain, Sekjen PKB: Biarkan yang Nyinyir, Kita Punya Tiket

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Sejak Gerindra memberi sinyal akan berkoalisi dengan Poros Perjuangan, banyak pihak mempresiksi PKB akan tertinggal sendirian di Pilkada Karawang besok.

Sementara, Demokrat sudah sepakat akan berdayung bersama, bergandengan dengan PKS, Golkar dan Nasdem.

Dimintai tanggapannya mengenai hal tersebut, Sekertaris PKB Karawang, Aab Abdurahman menyikapinya dengan santai.

Menurutnya apapun prediksi orang yang terpenting Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa Kang Jimmy, tetap akan melenggang ke Pilkada Karawang untuk turut berkontestasi.

“Biarin aja, yang ngomong mah, yang penting kita maju dan Kang Jimmy menang,” ucap Aab menegaskan, kepada Tvberita.co.id beberapa waktu lalu.

Dikatakan Aab, PKB memang tidak punya logistik yang berlimpah. Namun ia dan partainya yakin masyarakat akan menyumbangkan suaranya untuk Kang Jimmy.

Ia pun mencontohkan, bagaimana Jokowi menang dalan Pemilihan Presiden meski Jokowi tidak punya uang dan hanya dianggap orang biasa- biasa saja.

“Biarin aja masyarakat pada nyumbang sendiri, Jokowi aja tidak punya uang tapi menang jadi Presiden,” ucapnya

“Kita mah memang tidak punya uang, partai saja masih kurang jadi biarkan masyarakat yang berbondong -bondong membawa suaranya masing -masing, Yang terpenting kita menang,” kata Aab lagi meyakinkan.

Ia menambahkan, Banyak orang hari ini ramai Kang Jimmy kehabisan partai karena di borong ceu Edoh.

“ya silahkan saja, yang terpenting hayu kita daftar bareng ke KPU,” tandasnya.

Yang jelas, Aab menegaskan, pihaknya akan terus melakukan komunikasi politik bahkan sampai ke DPP dan DPD. Karena manuver -manuver politik adalah hal yang biasa.

“Biarkan orang nyinyir, yang jelas kita sudah siapkan semuanya untuk tiket, kita akan terus maju untuk menang,” ujar Aab seraya menambahkan jika partainya memang “ngebet” dengan Gerindra.

“Dan intinya kita ingin dengan Gerindra, harapan besar kita, bisa bersanding dengan Gerindra, menjodohkan Jimmy dengan Gina, kader terbaik Gerindra,” pungkasnya menandaskan.(nna/dhi)