Beranda Regional Banyak Pesanan di GIIAS, Lexus Terkendala Pasokan

Banyak Pesanan di GIIAS, Lexus Terkendala Pasokan

TVBERITA.CO.ID- Produsen kendaraan premium Lexus menutup partisipasi di GIIAS 2018 dengan hasil yang memuaskan.

Selama pameran 10 hari tersebut Lexus Indonesia menilai kehadiran mereka disambut baik oleh pengunjung pameran otomotif tahunan tersebut. Hadir dengan dua produk baru yakni New Lexus ES yang juga pertama kali dikenalkan di Asia Tenggara serta New Lexus UX yang hadir pertama kali di Asia, memberikan dampak positif bagi pameran Lexus.

Antusiasme pengunjung cukup besar dengan kedua produk tersebut yang menyebabkan Lexus Indonesia membukukan peningkatan transaksi pada pameran tersebut. Sayangnya, Lexus enggan mengungkapkan berapa unit kendaraan yang berhasil dijual dari peningkatan tersebut.

“Secara penjualan tahun ini, kami diterima dengan baik oleh para pelanggan kami. Meski sampai sekarang kami masih punya kendala dalam pemenuhan supply. Pada kondisi saat ini permintaan lebih tinggi dibandingkan suplai, sehingga konsumen harus menunggu,” ucap General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja dalam keterangan resminya, Selasa (14/8/2018).

Tahun ini Lexus Indonesia hadir dengan tema ruang pameran The Royal Majestic.

Tema ini merupakan bentuk komitmen Lexus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Atas usahanya ini Lexus diganjar juara pertama Favourite Booth Premium Car untuk kali ketiga selama tiga tahun berturut-turut.

Adrian mengungkapkan tujuan Lexus mengikuti pameran otomotif tahunan tersebut bukan hanya untuk penjualan semata, namun juga untuk mengenalkan kualitas merek dari Lexus Indonesia.

“Pengunjung tidak hanya melihat produk-produk unggulan Lexus, tapi dapat merasakan pelayanan terbaik kami. Kesempatan ini merupakan momen untuk memperkenalkan Lexus sebagai merek luxury yang tidak hanya fokus pada volume namun juga menginspirasi bisnis otomotif dan gaya hidup,” ucap Adrian.

Sebagai penutup pameran, Lexus juga berhasil menyabet gelar Miss Auto Show GIIAS 2018 melalui Lexus Lady Vivian Wijaya (21).

Ini adalah kali kedua secara beruntun Lexus Lady berhasil membawa pulang gelar kecantikan tersebut.(KB)