Beranda Regional Baru Ditinggal ke Supermarket, Sebuah Rumah di Bintara Dibobol Maling

Baru Ditinggal ke Supermarket, Sebuah Rumah di Bintara Dibobol Maling

KOTA BEKASI – Hanya sebentar ditinggalkan belanja di minimarket, sebuah rumah di bobol maling pada pagi hari. Kejadian tersebut menimpa korban bernama Haris Darusman di Jl. Bintara 3 RT.03/02 No. 111 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (01/06)

“Korban dan keluarga pergi sekitar jam 09.00 wib ke Cakung untuk ke Supermarket tiba-tiba mendapat telepon dari tetangganya agar segera pulang, setelah sampai rumah ternyata rumahnya dibobol maling ,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Jumat (04/06).

Korban kemudian melakukan pemeriksaan di sekitar rumahnya tersebut dan mendapati jendela rumahnya rusak. Diduga, para pelaku masuk dengan cara membobol jendela rumah dan membongkar kamar utama.

“pada kejadian tersebut korban mengalami kerugian material berupa perhiasan emas serta jam jangan yang berada di lemari kamar korban. Polisi dari Polsek Bekasi Kota datang langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP,” jelasnya.

Petugas juga telah meminta keterangan saksi -saksi dalam kejadian itu, serta mengarahkan korban untuk membuat laporan kepolisian untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dari kepolisian.

“saat ini kasus tersebut dalam tahap penyelidikan oleh pihak kepolisian dari Polsek Bekasi Kota,”tutur Erna (ais).

Artikel sebelumnyaWalkot Tanggapi Kasus Kenaikan Covid Bekasi Jadi yang Tertinggi di Jabar
Artikel selanjutnyaPemulung Ini Bilang PKB Partai yang Paling Peduli Rakyat