Beranda Karawang Bayar DP 3 Jutaan, Bisa Bawa Pulang Motor XSR 155

Bayar DP 3 Jutaan, Bisa Bawa Pulang Motor XSR 155

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Diler Idaman Motor yang berada di Jalan Kertabumi No. 38 Karawang memberikan DP murah, dengan membayar DP sebesar 3 jutaan, sudah bisa bawa pulang motor Yamaha XSR 155.

Yamaha di tahun 2020 ini telah meluncurkan motor keluaran terbaru nya yang sangat cocok untuk nongkrong. Motor XSR yang merupakan motor andalan Yamaha saat ini kini telah beredar luas di pasar otomotif Indonesia, warga Karawang yang menginginkan motor XSR ini tidak perlu pusing, karena anda bisa langsung datang ke Diler Idaman Motor.

Branch Marketing Diler Idaman Motor, Kastum Zamaludin mengungkapkan bahwa di Diler Idaman Motor kini sudah ready stok motor Yamaha XSR ini.

“Stok motor besutan Yamaha ini sudah tersedia di diler kami, cuma memang stok nya masih terbatas baru ada 3 unit untuk Motor Yamaha XSR 155 ini”, kata Kastum.

Kastum juga menambahkan bahwa motor XSR ini dibekali dengan mesin SOHC 155 cc yang diklaim mampu memberikan akselerasi mumpuni dengan top speed 125 Km/jam, selain itu motor ini mengusung konsep motor naked bike bergaya retro-modern, tampak bgitu kentara menghiasi setiap sisi eksteriornya. Di satu sisi, moge terbaru Yamaha ini juga diklaim masih bersaudara dengan MT-15.

“Jika kita melihat motor ini, pasti yang langsung terlintas di benak ‘klasik’. Ya memang moge ini di desain seperti motor klasik bisa terlihat dari model jok nya, tangki nya, menurut saya dengan desain seperti ini memberikan kenyamanan tersendiri saat berkendara, dan motor ini di banderol tidak lebih dari 40 jutaan. Ya sekitar 37 juta sampai 38 jutaan. Untuk di Diler kami dengan DP 3 jutaan bisa dapat motor ini,” pungkasnya. (ddi/kie)