Beranda Regional Bayi Mungil Tewas Mengambang di Guro

Bayi Mungil Tewas Mengambang di Guro

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Masyarakat Karawang yang melintas di Jalan Irigasi KW 5, Guro 3, RT 03 RW 20, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Barat, digegerkan dengan ditemukannya jasad bayi mungil yang mengambang dalam kondisi membusuk, Selasa (30/1).

Kanit Krimum Polres Karawang, Ipda Wasikin mengatakan, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak buang sampah ke irigasi, sekitar pukul 11.00 WIB.

“Pertama kali oleh Ucok, warga yang tinggal di bantaran irigasi, lalu lapor ke Nurwahid, tukang kayu yang lokasinya persis di depan TKP,” ujarnya.

Wasikin mengaku menerima laporan beberapa menit usai temuan warga. Ia kemudian bersama tim Inafis bergerak ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Ditemukan di pinggiran irigasi KW5, diantara tumbuhan eceng gondok. Kondisinya sudah bengkak dan membiru. Jenis kelaminnya laki-laki,” katanya.

Selanjutnya, ia bersama jajaran inafis membawa jasad bayi tersebut ke RSUD Karawang guna kepentingan Visum Et Repertum (VER).

“Masih kami selidiki, apakah dibuang di TKP atau hanyut karena dibuang dari tempat lain,” katanya.

Pantauan KORAN BERITA(Grup Tvberita.co.id) di lokasi, puluhan masyarakat berkerumun di lokasi penemuan jasad bayi, hingga menyebabkan kemacetan panjang sekitar 1 kilometer. (put/ds)