Beranda Regional Bebas Narkoba, Bacaleg Partai Berkarya Daftar ke KPUD

Bebas Narkoba, Bacaleg Partai Berkarya Daftar ke KPUD

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta resmi mendaftarkan seluruh Bacaleg nya dari 6 Dapil se Kabupaten Purwakarta ke KPUD Kabupaten Purwakarta.
Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta Asep Abdulloh langsung memimpin para Bacaleg dari Partai Berkarya untuk mendaftarkan dengan seluruh kelengkapan berkas yang menjadi persyaratan Bacaleg yang menjadi aturan di KPU.
 
“Partai Berkarya nomor 7 ini merupakan partai yang pertama yang mendaftarkan seluruh Bacalegnya, walaupun jauh sebelumnya semua telah siap,”jelas Ketua DPD Partai Berkarya Purwakarta, Asep Abdulloh, Minggu (15/7).
 
“Semua persyaratan kelengkapan Bacaleg untuk pencalonan Legislatif Kabupaten Purwakarta sejumlah 45 orang plus keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen telah kita lengkapi, tinggal kita menunggu hasil verifikasi administrasi dari KPU untuk seluruh persyaratan yang sudah kami serahkan untuk melengkapi blangko B1, B2 dan B3 dari KPU,”ujarnya.
 
“Partai Berkarya ini partai baru, tetapi dengan seluruh kerja keras dari pengurus dan kader Partai Berkarya kami bisa menyelesaikan tahapan pendaftaran Bacaleg ini,”tegasnya.
 
“Dan kami yakini bahwa seluruh Bacaleg dari Partai Berkarya tidak ada masalah, karena kami telah melakukan verifikasi dari internal partai, terutama para Bacaleg dari Partai Berkarya ini bebas dari Narkoba,”pungkasnya.(trg/ris)