Beranda Regional Bebas Nyeri di Pain Clinic Siloam Hospitals

Bebas Nyeri di Pain Clinic Siloam Hospitals

TVBERITA.CO.ID – Siloam Hospitals Bekasi Timur tawarkan pelayanan baru yaitu Pain Clinic (Klinik Nyeri) yang akan hadir di tengah kota Bekasi mulai tanggal 30 Juli 2020.

Direktur Siloam Hospitals Bekasi Timur dr. Ervina menyampaikain, pelayanan Pain Clinic di Siloam Hospitals Bekasi Timur adalah pelayanan holistik dari berbagai disiplin ilmu, baik spesialis dan subspesialis yaitu: Neurologi, Bedah Saraf, Anestesi, Orthopedi, dan Rehabilitasi Medik.

“Jika pasien menderita nyeri yang terus menerus atau nyeri berulang, maka sebaiknya pasien
memeriksakan diri ke para ahli, pasien dapat mengunjungi RS Siloam Bekasi Timur agar penanganan nyeri lebih komprehensif,” ungkap dr. Ervina saat dikonfirmasi Tvberita, Kamis (30/7/20).

Klinik Siloam Bekasi Timur juga mempunyai tim emergency dan ambulance service yang memberikan respond dengan cepat sesuai dengan standar Siloam dan didukung oleh tim dokter dan perawat yang selalu siaga untuk bisa menolong pasien.

“Penatalaksanaan nyeri ini akan disesuaikan dari sumber nyeri tersebut. Penanganan yang sesuai dengan target organ ini akan membuat pasien bebas dari rasa nyeri dan meningkatkan produktivitas dalam beraktivitas,” bebernya.

Adapun  pelayanan yang ada di dalam Pain Clinic Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur, di antaranya pelayanan untuk Nyeri Kepala dan Wajah, Nyeri Leher dan Bahu, Nyeri Persendian Nyeri Kaki dan Lutut, Nyeri Kanker, Nyeri Melahirkan, dan Nyeri Pasca Operasi.

Pelayanan Pain Clinic Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur ada pada hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 sampai 20.00. dan pada hari Sabtu pukul 08.00 sampai 13.00.

“Kami berharap dengan adanya pelayanan Pain Clinic ini bisa semakin membantu masyarakat Bekasi untuk bisa meningkatkan pola kesehatannya, khususnya untuk setiap keluhan nyeri yang timbul dalam aktivitas sehari-hari dan menjadi penghambat bagi aktivitas masyarakat,” jelasnya. (ais/fzy)