Beranda Regional Begal Payudara Marak Di Karawang, Kali ini Mahasiswa Korbannya

Begal Payudara Marak Di Karawang, Kali ini Mahasiswa Korbannya

Kasus Begal Payudara di Karawang semakin marak terjadi, pelaku dengan menggunakan sepeda motor, menyasar para perempuan dengan melakukan tindakan tidak senonoh dengan memegang payudara korban, kali ini Mahasiswa Karawang yang menjadi korbannya.

Berdasarkan pada penelusuran tvberita.co id, kasus-kasus serupa juga terjadi dan menimpa para perempuan di Kabupaten Karawang, tidak sedikit dari mereka yang mengalami trauma.

Salah satu korban yang tidak mau disebutkan namanya akhirnya mau memberikan keterangan kepada tvberita.co.id melalui pesan singkat. Sabtu (20/2/2021)

Berdasarakan keterangan dari korban, yang juga merupakan mahasiswa di salah satu kampus di Karawang mengungkapkan bahwa kejadian tersebut berawal saat dirinya (korban) mau berbelanja ke Indomaret yang tidak jauh dari rumahnya.

“Kejadiannya kemarin malem, sekitar jam tujuh, kebetulan rumah saya masuk gang dan tidak jauh dari jalan raya Telukjambe Timur” ungkapnya.

Korban pun menceritakan krononologi kejadiannya yang bermula saat ia mau berbelanja ke Indomaret.

“Jadi kemaren malem itu saya mau ke Indomaret sebrang gang rumah saya, karena memang dekat jadi saya jalan kaki kesana, tiba-tiba ada laki laki pakai motor Scoopy warna merah hitam, dan tidak menggunakan helm dari arah berlawanan dengan saya, tepat didepan gang, saya mau keluar gang dia mau masuk gang, tiba-tiba dengan kondisi sambil motornya berjalan dia memegang payudara saya, dan langsung kabur begitu saja, karena saya jalan kaki dan dia naik motor jadi enggak sempet ke kejar, cuman saya teriakin aja, dan dia terus menambah laju motornya,” paparnya.

Menurut keterangan korban, pelaku melancarkan aksi nya hanya seorang diri, dan usia pelaku sekitar 25 sampai 30 tahunan. Semenjak kejadian tersebut, Korban mengalami trauma dan takut melihat setiap laki-laki yang belum dikenal.

“Masih trauma sampe sekarang, jadi kalau ngeliat laki-laki yang gak dikenal ngeliatin saya tuh bawaannya takut aja gitu, kalo keinget itu juga masih rada gemetar,” tulisnya dalam pesan singkat (ddi)

Artikel sebelumnyaKomisi III DPRD Karawang Gelar Dua Kunjungan Kerja
Artikel selanjutnyaWalkot Bekasi Peringatkan Tetap Pakai Prokes Dalam Penanganan Banjir