Beranda Bekasi Bekasi Fashion Week Hadir Kembali Tahun Ini

Bekasi Fashion Week Hadir Kembali Tahun Ini

BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Bekasi Fashion Week merupakan agenda kegiatan yang sudah ke 3 kalinya diadakan. Event ini merupakan ajang fashion terbaik dan terbesar di Bekasi, dengan mengusung tema DIVERSITY di tahun 2020.

Ina Raya, selaku pelaksana event BFW tahun ini saat ditemui oleh awak media menjelaskan tentang tema dari BFW.

“Hal ini dikarenakan event ini merupakan event fashion lintas komunitas yang ada di Bekasi. Di sini nanti kami akan menampilkan pameran dagang dari para designer nasional, lokal dan ada juga pameran UMKM di kegiatan ini,” tuturnya.

“Kegiatan Bekasi Fashion Week ini akan digelar pada 27-29 Maret 2020 di Atrium Lave Mall (Lagoon Avenue) Bekasi.”

Ina juga mengatakan, BFW akan tetap dengan idealisme dari pertama kalinya event ini dibuat, yaitu ingin menyatukan designer top dan designer pemula, sehingga nantinya tidak ada jarak dan ke depannya mereka dapat berkolaborasi dengan baik.

Selain Ina Raya, tampak hadir pula Andi Mulyono Kasi Promosi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi. Ia menuturkan, ke depannya para peserta BFW akan diajak city tour di kota Bekasi untuk memperkenalkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di kota Bekasi.

BFW 2020 akan menampilkan sekitar 30 desainer dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk desainer cilik kebanggaan Indonesia, Akeyla Naraya. BFW 2020 juga akan menampilkan parade membatik kota Bekasi dan menampilkan batik khas kota Bekasi.  (rls/kie)