Beranda Bekasi Ubhara Jaya Bekasi Persembahkan Lulusan Terbaik Sebanyak 1192

Ubhara Jaya Bekasi Persembahkan Lulusan Terbaik Sebanyak 1192

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Bertepatan dengan Hari Batik Nasional (02/10/19) Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) Bekasi melaksanakan Dies Natalis Ke 24, Wisuda Sarjana dan Magister. Dengan tema “ Dengan Dies Natalis Ke 24 Serta Wisuda Sarjana Dan Magister Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Mempersembahkan Lulusan Terbaik Guna Membangun Bangsa Dan Negara Menghadapi Revolusi Industri 4.0“.

Rektor Universitas Bhayangkara Jaya Bekasi, Inspektur Jendral Polisi (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono,SH,MM menyampaikan saat memimpin Dies Natalis dan Wisuda bertempat di Auditorium Ubhara Jaya Bekasi Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

“Kami berharap sebanyak 1192 lulusan terbaik Ubhara Jaya Bekasi, bisa berguna membangun bangsa dan negara menghadapi Revolusi Industri 4.0 dalam dunia lapangan kerja saat ini menjadi tantangan global era digital,” ungkap Bambang Karsono kepada TVBERITA.CO.ID.

Adapun Jumlah Wisudawan 951 terdiri dari program Sarjana 1148 Orang Dan Program Magister 44 Orang. di Auditorium Ubhara Jaya. Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Pada Tahun Akademik 2018/2019 melakukan wisuda dua kali, yakni Wisuda Sarjana Dan Magister Semester Ganjil Tanggal 27 Maret 2019 Dengan Jumlah Wisudawan.

“Dengan Jumlah Wisudawan 951 Orang dibulan Oktober ini, Dengan Demikian Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Bekasi, di Tahun 2019 ini telah mempersembahkan lulusan sebanyak 1192 terbaik, ” tutur Inspektur Jendral Polisi (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono. (ais/dhi)