Beranda Bekasi Ardiansyah Terpilih Kembali Pada Konferancab GP Ansor Kecamatan Tambun Utara

Ardiansyah Terpilih Kembali Pada Konferancab GP Ansor Kecamatan Tambun Utara

TAMBUN UTARA, TVBERITA.CO.ID – Konferensi Pimpinan Anak Cabang (Konferancab) kedua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi dilangsungkan Senin (24/2) malam. Musyawarah tertinggi di tingkat kecamatan itu dilaksanakan di komplek Majelis Azzilfa Kp. Bendungan Desa Satriajaya Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Ustad Abdul Azis yang merupakan Ketua Panitia Konferancab kedua menyampaikan bahwa gelaran Konferancab kedua ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tambun Utara serta menyusun susunan kepengurusan PAC GP Ansor Kecamatan Tambun Utara masa khidmat 2020-2022, dengan tema Menuju Kader yang Optimis dan Maju kedepan.

“Alhamdulillah puji syukur yang tak terhingga kehadirat Allah SWT. Karena sejauh ini kami beserta pengurus Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Tambun Utara bisa melaksanakan kegiatan Konferancab kedua pada malam hari ini, semoga acara bisa berjalan lancar,” kata Ardiansyah yg merupakan ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tambun Utara.

”Dengan ini atas nama Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bekasi, sangat mengapresiasikan atas pelaksanakaan Konferancab kedua GP Ansor Kecamatan Tambun Utara sesuai jadwal yang ditentukan dan semoga pelaksanaan Konferancab kedua ini dapat menghasilkan ketua terpilih yang dapat menjalankan roda organisasi dengan penuh tanggung jawab siap mengabdi pada NU, Agama dan Bumi pertiwi ini,” dalam sambutan Tri Gunawan, S.Pd yang hadir mewakili atas nama PC GP Ansor Kabupaten Bekasi.

Masih ditempat yang sama, Ustad Ikrom Maftuki, SH salah satu tokoh NU di Kecamatan Tambun Utara menuturkan, sistem kaderisasi di GP Ansor memang harus dijalankan sesuai aturan. Sehingga diharapkan setiap generasi bisa terlibat dan menggerakkan organisasi yang telah didirikan oleh para ulama ini, ujarnya.

Peserta Konferancab kedua ini dihadiri oleh 8 Pimpinan Ranting GP Ansor Se-Kecamatan Tambun Utara serta pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Tambun Utara. Seluruh Peserta sepakat dan mufakat memilih Sahabat Ardiansyah menjadi Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tambun Utara masa khidmat 2020-2022 secara aklamasi.

Dalam sambutannya sahabat ketua terpilih Ardiansyah mengajak seluruh anggota GP Ansor dan Banser Kecamatan Tambun Utara untuk bersama-sama membesarkan organisasi secara riil dan konsisten dan tetap satu komando, karena tantangan kedepan GP Ansor lebih berat. (gil/dhi)