Beranda Bekasi Bank BJB Bekasi Salurkan Bantuan untuk 50 Karyawan PT Artdeco yang Terkena...

Bank BJB Bekasi Salurkan Bantuan untuk 50 Karyawan PT Artdeco yang Terkena Banjir

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Bencana banjir yang menerjang kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan sebagian wilayah Banten sejak Rabu (1/1) lalu, hingga saat ini masih dirasakan trauma, khususnya di wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat.

Seiring dengan itu, bala bantuan dikirimkan berbagai pihak, khususnya PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk. (Bank BJB) Cabang Kota Bekasi ikut berpartisipasi menunjukkan kepekaan sosial kepada para korban bencana.

“Pemberian bantuan bencana banjir ini sebagai bentuk kepedulian diberikan kepada karyawan outsourcing dari PT Artdeco sejahtera abadi yang di wakilkan oleh bank BJB cabang Bekasi, “ ungkap Pimimpin Bank BJB Cabang Bekasi Adie Arief Wibawa kepada Tvberita.co.id, Senin (20/01/20).

Adapun bantuan tersebut diberikan kepada karyawan pramubakti, driver, teknisi dan satpam yang terkena dampak bencana banjir dalam bentuk sembako, kasur lemari dan pakaian.

“Kami sengaja memberikan bantuan ini untuk 50 orang kepala keluarga yang terkena musibah banjir di wilayah Bekasi. Kami berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, serta diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi diawal tahun 2020,” beber Adie lagi.

Sejumlah bantuan dikirimkan demi meringankan beban para korban bencana banjir karyawan. Selain kepada masyarakat Bank Bjb juga memberikan bantuan bagi karyawan PT Artdeco Sejahtera Abadi yang merupakan mitra kerja Bank BJB Bekasi.

“pemberian bantuan ini merupakan bentuk dukungan moril dan materil dari perusahaan bagi para korban banjir yang hingga saat ini masih bergulat dengan membersihkan rumah-rumahnya. Diharapkan bantuan yang diberikan bisa memperkuat kondisi fisik dan mental para korban,” tuturnya. (ais/dhi)