Beranda Bekasi Bocah 5 Tahun Warga Bekasi Utara Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

Bocah 5 Tahun Warga Bekasi Utara Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Kampumg Rawa Bugel tepatnya di RR 001/002, Kelirahan Rawa Bugel, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekais dihebohkan seorang bocah laki-laki berinisial MFA (5) meninggal dunia akibat kelelahan setelah terkunci di mobil yang terparkir di halaman rumahnya, Kamis (23/10/2019).

Kepala Sub bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyampailan, korban dinyatakan mulai “hilang” sekitar pukul 11.00 WIB. Karena menjerit orangtuanya itu, korban tengah bermain di depan rumah.

“sekitar pukul 10.00 WIB, korban sedang bermain di depan rumah, lalu korban mendekati mobil yang terparkir di halaman depan rumah. Pukul 11.00 WIB, ibunya mencari, tapi belum ketemu,” kata Erna pada awak media, Jumat (25/10/2019).

Karena bingung terhadap keberadaan anaknya itu, kedua orangtuanya pun terus mencari anaknya itu. Pukul 14.00 WIB, sang ayah akhirnya menemukan MFA.

“Di dalam sebuah mobil sedan di depan rumah. Korban tengkurap, pingsan, dan lemas,” lanjut Erna.

Saat itu. orang tua korban langsung memboyongnya ke rumah sakit. Namun, setibanya di sana, dokter menyatakan bahwa anak tersebut sudah meninggal dunia.

“dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat terkunci di dalam mobil, kelelahan, dan kehabisan oksigen,” bebernya. (ais/dhi)