Beranda Bekasi Cluster Morizen Tahap Dua Hanya 35 Unit, Grab It Fast!

Cluster Morizen Tahap Dua Hanya 35 Unit, Grab It Fast!

TVBERITA.CO.ID, BEKASI – Cluster Morizen berhasil terjual sebanyak 40 unit sejak diluncurkan 10 Agustus 2019 silam. Cluster dengan konsep hunian berkualitas, nyaman, dan modern ini tercatat sebagai cluster kesepuluh dari Summarecon Bekasi.

Menggandeng Sumitomo Forestry Co., Ltd, cluster Morizen merupakan ekspansi pembangunan landed house pertama Sumimoto di Asia Tenggara.

Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk, Albert Luhur mengatakan, Cluster Morizen kali ini akan diluncurkan tahap duanya dengan pilihan lebih luas, unit lebih besar, dan posisi yang dekat dengan club house.

“Masih dengan semangat yang sama, yaitu menciptakan sebuah hunian ramah lingkungan, yang tetap mengedepankan desain yang mewah dan eksklusif. Kami kembali meluncurkan Cluster Morizen Tahap dua,” katanya.

Cluster tahap kedua ini diluncurkan dengan jumlah terbatas, hanya 35 unit dengan rentang harga mulai dari Rp 3,7 miliar.

Didesain oleh Takahiro Fuwa, arsitek kenamaan kebanggaan Sumimoto Forestry, Morizen hadir dengan perpaduan arsitektur berkelas ditambah sentuhan tradisi bangsa Jepang dan timeless design.

“Takahiro, desainer Morizen, telah mengantongi banyak penghargaan dunia di bidang arsitektur, di antaranya Soka City Landscape Prize Award (2007), Canada Wood Shanghai, First Prize at Housing Design Under 600 sqm (2007), hingga Good Design Award (2011 dan 2017), ia diakui akan karyanya dalam mengembangkan dan berinovasi untuk conceptual design,” katanya.

Morizen sendiri, diambil dari bahasa Jepang. Mori berarti hutan. Sedangkan zen mengandung arti filosofi kehidupan yang menuntun kita kepada kedamaian, mencintai, dan menghargai alam.

Lewat sentuhan tangan dingin Takahiro, Morizen menjelma sebagai hunian premium tiga lantai di tepi danau yang menawarkan luxurious, peace, dan harmony. Morizen dibangun dengan mengadopsi keterampilan karya dan kearifan nilai-nilai kehidupan Negeri Sakura yang dipertemukan dengan kekayaan sumber alam Indonesia, sangat terasa melalui sentuhan natural elemen kayu dan batu alam, baik di dalam maupun di luar ruangan. Konsep balance living dan green environment disajikan melalui ruangan-ruangan yang saling terkoneksi satu dengan yang lainnya, hingga memberikan pencahayaan dan sirkulasi udara yang lebih baik.

“Selain unggul dalam arsitektur berkelas dunia, Morizen juga berada di lokasi terbaik, yaitu di Jalan Boulevard Barat Summarecon Bekasi yang sangat strategis, dekat sarana pendidikan berkualitas dan bereputasi baik, diantaranya Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah Kristen BPK Penabur, serta Universitas Binus. Kedekatan dengan stasiun KA Bekasi dan stasiun LRT yang akan segera beroperasi di tahun yang akan datang, serta adanya sarana transportasi bus kawasan, Transpatriot, Premium Royaltrans dan Transjakarta membuat semua yang dibutuhkan berada dalam jangkauan,” katanya.

Morizen punya segudang fasilitas. Seperti club house modern yang dilengkapi kolam renang, whirpool, gym, multi function room dan children playground, serta jogging track maupun taman yang teduh.

Selain dilengkapi kemewahan dan kenyaman area lingkungan yang harmonis, Morizen mengedepankan konsep “open plan design,” yakni desain ruangan terbuka di setiap bagian tata ruang. Seperti, lantai 2 yang terkoneksi ke living room di lantai 1 atau ruang makan dengan ruang keluarga. Ketinggian atap living room /dining room yang mencapai 6 meter membuat membuat ruangan terasa lebih luas. Apalagi ditambah void dan sliding door multi facet yang berfungsi seperti jendela, dapat memberikan pencahayaan yang maksimal serta dapat menikmati udara secara alami dari halaman belakang maupun samping rumah. (fzy)