Beranda Bekasi Cluster RS.Awal Bros Bekasi Dukung Cek Kesehatan Para Atlet Menuju PORDA 2022

Cluster RS.Awal Bros Bekasi Dukung Cek Kesehatan Para Atlet Menuju PORDA 2022

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Dalam rangka mensukseskan menuju 3 Besar di Pekan Olahrga Daerah (PORDA) ke-14 tahun 2022 mendatang, Cluster RS.Awal Bros Bekasi mendukung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi untuk mempersiapkan Kesehtan para Atlit, Pembina dan para pelatih.

Hal tersebut terpantau TVBERITA.CO.ID saat Cluster RS.Awal Bros Group seperti Rumah sakit Gabungan RS.Awal Bros Bekasi Selatan, RS.Awal Bros Bekasi Timur dan RS.Awal Bros Bekasi Utara bekerjasama dengan KONI Kota Bekasi dalam acara Anugrah Insan Olahraga Kota Bekasi 2022 bertempat di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi tribun Utara.

“saat ini kita mensuport dari segi pengecekan gratis saja seperti; cek Gula Darah, Kolestrol, asam urat dan Tensi darah bagai para Pembina, para pelatih dan para atlit untuk mengecek kesehtannta,” kata Asisten Manager Marketing RS.Awal Bros Bekasi Utara, Joko Mulyono saat dikonfirmasi TVBERITA.CO.ID dilokasi Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Minggu Pagi.

Adapun target pengunjung cek kesehatan, pihak RS.Awal Bros Bekasi bawa 200 stek gula darah dan asam urat, serta kolestrol, namun diluar prediksi, sudah melebihi target karena kita melayninya semua yang datang tuk cek kesehatan, dan ini sebuah antusias yang sangat bagus dari masyarakat kepada RS.Awal Bros Bekasi.

“Terkait Koni dalam mempersiapkan menuju Porda 2022 berkaitan dengan Kesehtan para Atlet, Intinya kami dari RS.Awal Bros group siap mendukung sekali dalam kegiatan olahraga. Semoga Koni Kota bisa lebih maju, berkembang dan sukseskan Porda tahun 2022.

Terkait persiapan Porda, selama itu dimungkinkan bekerjasama dengan Koni dalam pengecekan kesehatan para Atlet, kami dari Cluster RS.Awal Bros Bekasi siap. Atlet-atlet juga kan harus selalu sehat dalam pertandingan nantin. Karena saat ini kan tahap awal kerjasamanya, lebih lajut kerjasmaa medical cek-up dengan KONI Kota Bekasi smoga berjalan terus dalam mensehatkan para tim dan atlit yang akan berlaga di Porda mendatang,”tutur Joko. (ais/dhi)

Komentar Facebook