Beranda Bekasi Dukung Olahraga, Rektor IBM Bekasi Akan Aktifkan Pencak Silat

Dukung Olahraga, Rektor IBM Bekasi Akan Aktifkan Pencak Silat

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Mengutip pesan dari Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto kepada para generasi Kota Bekasi, khususnya untuk para atlit-atlit yang akan berlaga di Porda 2022 nanti untuk terus berlatih agar Kota Bekasi menjadi Kota berprestasi dalam bidang olahraga.

Hal tersebut menjadi motivasi Rektor Institut Bisnis Muhamadiyah (IBM) Bekasi untuk mengkktifkan olahraga untuk seluruh mahasiswanya dalam bidang tapak suci, futsal dan pencak silat.

“kami meilihat para generasi muda di Kota Bekasi ini baik sekali dibidang olahraganya, sehingga sebagian generasi muda menjadi atlit berprestasi yang mengharumkan nama Kota Bekasi, kami sangat mendukung olahraga dan Koni Kota Bekasi yang sudah memotivasi para atlit,” kata Rektor IBM Bekasi Zaenuddin Ahmad kepada TVBERITA.CO.ID, Selasa (07/10/2019).

Lebih lanjut kata Zaenuddin, di kampus IBM Bekasi sendiri akan mengoptmalkan bidang olahraga untuk memotivasi para mahasiswa dalam menyatukan akademik dan olahraganya.

“Salama ini di kampus IBM sendiri yang sudah berjalan adalah olahraga Futsal dan tapak suci, dan kedepannya akan aktif olahraga pencak silatnya. Kebetulan salah satu Dekan IBM aktif dalam kepengurusan KONI Kota bekasi.

“Harapannya dengan olahraga pencak silat ini, generasi Kota Bekasi untuk terus melakukan olahraga, sehingga prestasi Kota Bekasi bisa terangkat dengan olahraganya,” tuturnya. (ais/dhi)

Komentar Facebook