Beranda Bekasi GM Oakwood Residen Cikarang Akui, Bekasi Miliki Pangsa Pasar Menjanjikan

GM Oakwood Residen Cikarang Akui, Bekasi Miliki Pangsa Pasar Menjanjikan

CIKARANG, TVBERITA.CO.ID – Untuk menjadi pembuka, Oakwood Residence menandai debut Brand Internasional Service Apartement pertama di Cikarang, kawasan Jababeka 1, Kabupaten Bekasi yang merupakan kota industri terbesar di Asia Tenggara persembahkan untuk masyarakat.

General Manager Oakwood Residen Cikarang Mr. Yuzi Hirahara menyampaikan, area penting bagi perekonomian Indonesia dengan sekitar 4.000 perusahaan dari seluruh dunia yang berlokasi di kawasan industri, menyediakan hunian yang aman dan terjamin untuk menampung para pelaku bisnis dan keluarga mereka yang bekerja di Cikarang.

“Oakwood Residence Cikarang memiliki 335 studio dan apartemen elegan dengan pilihan pemandangan menghadap taman atau kota. Kamar tipe studio memiliki luas 40 meter persegi,” kata Yuzi Hirahara.

Oakwood Residence Cikarang menawarkan tempat tinggal dengan konsep seakan akan berada di kesejukan resort yang tenang sejak saat pertama kali masuk, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

“Oakwood sebuah hunian yang memberikan ketenangan bagi mereka yang ingin menyelami buku yang bagus dalam keheningan emas, sediakan perpusakaan,” bebernya.

Dari pandangannya, interpretasi klasik populer Asia, Barat dan Eropa, Cikarang Bekasi memiliki reputasi yang patut ditiru sebagai kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

“dan ini memberi kami peluang besar untuk memperluas jaringan Oakwood dalam gaya hidup tempat tinggal, ke komunitas yang berkembang lebih dari 4.000 perusahaan berskala nasional dan internasional ini,” tuturnya. (ais/dhi)

Komentar Facebook