Beranda Bekasi Hijaukan Bekasi, Sukarelawan Bank DBS Tanam 1.650 Pohon Bersama Jajaran Pemkot Bekasi

Hijaukan Bekasi, Sukarelawan Bank DBS Tanam 1.650 Pohon Bersama Jajaran Pemkot Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Bank DBS Indonesia bertekad mewujudkan misi perusahaan, “Live more, Bank less” tidak hanya bagi nasabah dalam menjalankan kegiatan perbankan tetapi juga menerapkannya dalam internal perusahaan melalui program People of Purpose, gerakan kesukarelawanan karyawan Bank DBS Indonesia yang bertujuan untuk memberikan nilai-nilai positif DBS, Rabu (4/12/2019), bertempat di Hutan Patriot Bina Bangsa Kota Bekasi.

“Kami mengapresiasi dukungan dan kepedulian yang diberikan oleh Bank DBS Indonesia terhadap kelestarian lingkungan khususnya daerah Bekasi. Kegiatan kesukarelawanan menanam pohon yang dilakukan secara massal ini kelak akan memberikan dampak positif bagi lingkungan dan generasi kita selanjutnya. Kami menyambut dengan baik usaha Bank DBS Indonesia untuk menghijaukan Bekasi dan mengurangi polusinya udaranya,” kata Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto saat dikonfirmasi Tvberita.co.id dilokasi usai tanam Pohon.

Managing Director Technology & Operations PT Bank DBS Indonesia, Boon Khee Lim menambahkan, kegiatan tahunan kesukarelawanan massal pada tahun ini mengusung tema Plant more, Pollute less untuk menjaga dan melestarikan lingkungan.

“Bekerja sama dengan pemerintah Bekasi, Bank DBS Indonesia menanam 1.000 pohon di Danau Duta Harapan dan 650 pohon di Hutan Kota Patriot. Bank DBS Indonesia telah melakukan serangkaian kegiatan sukarela di akhir tahun ini yang berfokus pada lingkungan hidup,” ujar Boon Khee Lie.

Perubahan tidak dapat terjadi secara instan dan perlu dilakukan berkala. Oleh karena itu kami mengambil berbagai langkah yang berkelanjutan yang berdampak positif bagi lingkungan melalui serangkaian kegiatan kesukarelawanan ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata serta komitmen Bank DBS Indonesia dalam bentuk tanggung jawab sosial khususnya dalam menjaga dan melestarikan lingkungan,” tutur Executive Director, Head of Marketing Communications PT Bank DBS Indonesia, Mona Monika. (ais/dhi)