Beranda Bekasi Hj. Ekowati Raih Penghargaan Srikandi Perubahan Inspiratif Indonesia Bidang Pendidikan 2019

Hj. Ekowati Raih Penghargaan Srikandi Perubahan Inspiratif Indonesia Bidang Pendidikan 2019

BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Kepala Sekolah SMAN 2 Kota Bekasi, Dr. Hj. Ekowati, S.Pd, M.Pd baru saja mendapatkan penghargaan Srikandi Perubahan Inspiratif Indonesia Bidang Pendidikan 2019.

Ekowati menerima penghargaan tersebut bersama Top 50 Srikandi Pembawa Perubahan Indonesia Tahun 2019 pada acara 7 Sky Media Award 2019 yang digelar Jumat, 13 Desember 2019 di Borobudur Ballrom Hotel Santika Semarang.

Tim 7 Sky Media Award telah menetapkan 50 tokoh dan elemen masyarakat lainnya yang dianggap mampu memberikan perubahan di Indonesia.

Dan salah satunya menetapkan penilaian kepada Ekowati sebagai tokoh perempuan berprestasi dan memiliki kinerja yang memuaskan serta berkontribusi tinggi baik untuk Kota Bekasi maupun untuk Indonesia khususnya di dunia pendidikan.

Ekowati usai menerima penghargaan tersebut mengatakan rasa bangga dan bersyukur atas penghargaan tersebut. Bangga karena mendapatkan apresiasi penghargaan Top 50 Srikandi diantara banyaknya tokoh berprestasi Se-Indonesia.

“Mudah-mudahan bisa menambah semangat dan motivasi saya untuk selalu berkarya, dalam memajukan pendidikan di Kota Bekasi. Dan bisa menginspirasi teman-teman yang lainnya untuk tetap semangat meraih prestasi,” ucap Ekowati.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mengadakan kegiatan 7 Sky Media Award dan 50 Srikandi Tokoh Pembawa Perubahan Indonesia 2019.

Sementara itu, Ketua Panitia 7 Sky Media Award 2019, Bisma Mukti Wibowo mengatakan penghargaan ini diberikan kepada para tokoh yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Penghargaan ini diberikan berdasarkan pemantauan dan seleksi tim pengkaji bersama panitia penyelenggara termasuk kalangan birokrat, tokoh masyarakat, dan media elektronik/media masa kepada para tokoh-tokoh yang berprestasi,” kata Bisma.

Harapanya dengan penghargaan tersebut bisa lebih meningkatkan dedikasi, peranan dan karya ke depan tokoh berprestasi lainnya demi kemajuan Bangsa Indonesia. (hms/kb)