Beranda Bekasi HUT Ke-55, Ketua DPD Menilai Partai Golkar Semakin Dewasa dan Berpengalaman

HUT Ke-55, Ketua DPD Menilai Partai Golkar Semakin Dewasa dan Berpengalaman

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Melalui orasi politiknya dalam memperingati HUT Golkar ke-55, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Rahmat Effendi menegaskan tentang azas manfaat berpartai itu untuk bisa ikut berkontribusi dalam kaderisasi kepartaian dan kehidupan berpartai.

“Memasuki usia yang ke-55, saya menilai Partai Golkar semakin dewasa dan berpengalaman sebagai partai besar,” ungkap Rahmat Effendi saat dikonfirmasi Tvberita.co.id di alun-alun Kota Bekasi.

Puncak peringatan hari jadi Partai Golkar ini dilaksanakan secara sederhana, dihadiri internal pengurus partai, kagiatan ini juga dihadiri segenap pimpinan partai politik (Parpol) lainnya, termasuk diantaranya Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto, dan Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin.

Tak lupa, Pepen mengingatkan seluruh anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Golkar agar tetap memiliki semangat membangun, meski tidak mendapatkan kursi di Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

‚ÄúPartai Golkar yang sudah memiliki pengalaman ini akan terus berjalan sesuai ketentuan dan peraturan. Saya pesan Jangan pernah mengedepankan kepentingan pribadi yang akhirnya bisa meluluh-lantakkan kebesaran Partai,” pesannya lagi.

Dalam penyelenggaraan pemerintahan, kata Bang Pepen, Golkar taat azas, Golkar paham regulasi, dan Golkar patuh terhadap sebuah norma etika penyelenggaraan pemerintahan.

“Saat Golkar tidak mendapatkan AKD, itu bukan akhir dari perjuangan, justru itu merupakan tantangan bagaimana Golkar bisa melakukan fleksibilitas dalam kerangka hubungan terhadap rekan-rekan di lembaga legiskatif Kota Bekasi.

“Meski tidak pernah menang secara mayoritas setelah reformasi, tapi Partai Gokkar telah ditakdirkan lebih banyak melahirkan figur pemimpin di Kota Bekasi, makanya jangan berkecil hati menjadi bagian dari Partai Golkar,” bebernya. (ais/dhi)