Beranda Bekasi IPEMI Bekasi Selatan Masuk Desa dengan UMKM Petani Manggrove Peduli Lingkungan

IPEMI Bekasi Selatan Masuk Desa dengan UMKM Petani Manggrove Peduli Lingkungan

BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Selain aktif bergerak dibidang pelaku Usaha UMKM, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Bekasi Selatan Ayuni Mirlina dan para pengurus,serta anggota peduli terhadap lingkungan hidup dengan peduli alam serta tanam pohon manggrove di pesisir Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

“Saat ini momen bisnis sudah kami galakan dengan gotong royong, seperti ini ki peduli terhadap lingkungan hidup dan penghijauan adalah bukti yang bagus dengan para anggota Ipemi Bekasi Selatan,” kata Ayuni Mirlina, Selasa (19/11/2019).

Dalam hal ini, Ipemi Bekasi Selatan Masuk Desa dan Peduli Lingkungan bersama UMKM Petani Manggrove dengan Menanam Mangrove Muara Gembong Bekasi dibarengin dengan Baksos/Santunan untuk Anak Yatim desa Muara Bendera.

“Pemberian bantuan ini dari kami Ipemi Bekasi Selatan dalam pemasangan Listrik pada petani Mangrove untuk Pengairan, dan memberikan Air bagi habitat Lutung (Monyet Hitam buntut panjang yg merupakan Hewan yang di lindungi,” tuturnya. (ais/dhi)