Beranda Bekasi Istri Wakil Walikota Bekasi Ucapkan Terima Kasih untuk Pengabdian Camat Bekasi Utara

Istri Wakil Walikota Bekasi Ucapkan Terima Kasih untuk Pengabdian Camat Bekasi Utara

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Kota Bekasi Sabtu pagi ini (04/04/20) telah berduka karena kehilangan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Di Pemerintah Kota (Pemkot Bekasi), yaitu Camat Bekasi Utara, Lukamanul Hakim.

Duka mendalam ini juga dirasakan oleh Istri Wakil Walikota Bekasi Wiwiek Hargono, sebagai Wakil Ketua PKK Kota Bekasi sering turun kelapangan untuk menyapa masyarakat, khususnya ibu-ibu pelaku UMKM di Bekasi Utara banyak dibantu dan dipandu dengan baik oleh Camat Bekasi Utara tersebut.

“Inalilahi Wainalilahi Rodjiun, Semoga beliau ditempatkan di tempat paling mulia disisi allah, diampuni segala khilaf, diterima segala amalannya,” ucap Wiwiek Hargono dengan tangisnya.

Wiwiek turut sedih serta bedoa dan memberikan ucapan terima kasih kepada keluarganya, semoga keluarga almarhum ditabahkan dan diberi kesbaran dalam menghadapi musibah ini.

“Saya mengucapkan terima kasih, karna almarhum selalu hadir ditengah-tengah masyarakatnya, dan ketika saya berkegiatan dilapangan banyak dibantu almarhum.

Terima kasih atas pengabdian Pak Lukman yang luar biasa untuk Kota Bekasi tercinta ini,” tuturnya. (ais/dhi)