Beranda Bekasi Jaga Silaturahmi dengan Media, Manajemen Hotel Santika Mega City Bekasi Adakan Gathering

Jaga Silaturahmi dengan Media, Manajemen Hotel Santika Mega City Bekasi Adakan Gathering

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Untuk menjaga hubungan dan silaturahmi yang harmonis, jajaran Managemen Hotel Santika Mega City Bekasi menggelar Media Gathering dengan puluhan wartawan/wartawati yang bertugas di Bekasi – Jakarta, bertempat di Restoran Hotel Santika Mega City Bekasi, Margajaya, Bekasi Selatan.

General Manager Hotel Santika Mega City Bekasi, Hendra Gunawan menyampaikan, melalui media gathering kali ini, diharapkan dapat semakin mempererat hubungan dengan media yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Media gathering diakhir tahun ini kita manfaatkan sebagai salah satu kegiatan silaturahmi, tujuan utamanya untuk lebih dekat dengan rekan-rekan media, acara ini sengaja kita kemas lebih santai agar dapat lebih in-touch dimana staff dan rekan-rekan media dapat saling berbaur dengan obrolan santai sambil menikmati suguhan yang telah disiapkan”kata Hendra Gunawan kepada Tvberita.co.id, Rabu ( 27/11/2019).

Menurut Hendra, sebuah media memiliki peranan penting bagi perusahaan perhotelan, dan tidak dapat dipungkiri hal tersebut juga dirasakan oleh Hotel Santika Mega City Bekasi.

“Selama ini kami memiliki hubungan yang erat dengan media dan wartawan dalam menyampaikan informasi seputar perusahaan kepada masyarakat luas. Jalinan kerjasama yang baik antara Hotel Santika Mega City Bekasi dan rekan-rekan media diharapkan akan terus terjalin di masa depan,” tuturnya.

Media gathering ini juga diharapkan dapat saling mendukung dan mampu mengajak sinergitas antara hotel Santika Mega City Bekasi dengan rekan media.

“Media merupakan salah satu stakeholder yang tidak dapat dipungkiri sangat berperan penting dan sangat membantu dalam membangun reputasi perusahaan“ sambung Hendra Gunawan.

Pada momen gathering ini, Hotel Santika Mega City Bekasi juga menampilkan kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan seperti hari Raya Natal dan acara Tahun Baru 2020 serta promosi-promosi yang saat ini diadakan seperti, potongan harga untuk kamar dan food & beverage.

Tidak hanya itu, dalam acara ini rekan media juga di beri kesempatan untuk dapat menginap, dan mendapatkan vouvher food & beverage serta hadiah lainnya yang dikemas dalam sebuah games.

“Kegiatan ini akan lebih sering kita adakan dengan konsep acara yang berbeda-beda, hal ini tentunya merupakan salah satu bentuk konsistensi Hotel Santika Mega City Bekasi dalam mengadakan pertemuan dengan media untuk sekedar sharing santai dan menjaga hubungan yang harmonis.” Tutup Hendra Gunawan. (ais/dhi)