Beranda Bekasi Kemeriahan Menyambut 2020 di Samasta Lifestyle Village

Kemeriahan Menyambut 2020 di Samasta Lifestyle Village

BALI, TVBERITA.CO.ID – Diakhir tahun bulan desember tahun ini memiliki banyak momen yang menyenangkan dan spesial bagi Samasta Lifestyle Village (Samasta). Menemani para pengunjung memasuki bulan terakhir di tahun 2019 ini, Samasta turut berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan sederet tenant baru serta event tahun baru yang menambah keseruan bagi pengunjung.

Untuk melengkapi variasi tenant, Samasta menghadirkan 4 tenant terbaru yaitu Timezone, Janji Jiwa X, Foek Lam dan LAKON yang dibuka di penghujung tahun 2019. Pusat hiburan keluarga Timezone membuka cabang terbarunya ke-3 di Bali dengan konsep area bermain 2 lantai, lengkap dengan beragam games terkini dan pojok original merchandise. Disini anak-anak bisa mengeksplorasi beragam permainan untuk lebih aktif, namun disisi lain keamanan anak juga tetap menjadi perhatian dengan penempatan kamera CCTV di berbagai titik. Sebagai promo pembukaan, Timezone juga memberikan promo opening Super Bonus up to 100% mulai dari 14 Desember hingga 5 Januari 2020.

Sementara itu, variasi tenant kuliner terbaru di Samasta yaitu Janji Jiwa X dan Restoran Foek Lam. Hadir pertama kali di Bali dengan mengusung konsep Janji Jiwa X yang tak hanya menyajikan kopi, tetapi juga menyajikan menu Toast dan original merchandise untuk oleh-oleh ataupun collectable items bagi penggemar setia Janji Jiwa. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan customer dengan restoran Chinese Food, Samasta menghadirkan restoran Foek Lam yang dikenal dengan resep turun menurun dari keluarga sejak 1954 dengan menu andalan live seafood seperti lobster, kepiting, udang ronggeng, ikan krapu dan masih banyak lagi. Kehadiran restoran pertamanya di Bali ini membawa konsep baru dengan tampilan interior restoran yang lebih elegan dengan tetap menghadirkan tema modern chinese contemporer.

Sementara dari variasi tenant Fashion, LAKON Indonesia juga membuka gerai pertama mereka di Bali pada 20 November 2019 lalu. Gerai ini mengadaptasi LAKON Store pertama di Jakarta yaitu di Summarecon Mall Kelapa Gading yang diisi dengan beragam tenant dari berbagai macam local brand seperti Island Story, Bhumika, Cotton Tree, Clea by Rocha, Kana, Minarno, Haru dan masih banyak lagi. Hal ini sejalan dengan misi LAKON Indonesia untuk menjadikan karya anak bangsa semakin terdepan dalam industri mode tanah air.

Willy Effendy, selaku Center Director Samasta Lifestyle Village menjelaskan di penghujung tahun 2019 ini, kami sangat bersyukur bahwa Samasta akhirnya mencapai tingkat okupansi hampir 100% dengan kehadiran 4 tenant pilihan terbaik, yaitu Janji Jiwa X, Foek Lam, Timezone dan Lakon.

“Kami juga siap menyambut para pengunjung di liburan Natal ini dan menjadi pilihan destinasi untuk merayakan malam pergantian tahun baru dengan event New Year Eve. Dengan adanya banyak momen akhir tahun, diharapkan Samasta tetap menjadi tujuan favorit bagi para keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir tahun 2019 ini.”kata Wili.

Sejak dibuka untuk umum pada 28 September 2016 lalu, Samasta terus berkomitmen untuk menghadirkan tenant-tenant pilihan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, “dengan tetap mengindahkan unsur tradisional dan ciri khas nuansa tropis khas Bali,” jelasnya. (ais/dhi)