Beranda Bekasi Kongkow di ‘Ko-Pinanglah Aku’, Tri Adhianto Support Pelaku UMKM Kaum Milenial

Kongkow di ‘Ko-Pinanglah Aku’, Tri Adhianto Support Pelaku UMKM Kaum Milenial

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan perekonomian peran serta pelaku UMKM Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto sangat mensupport kaum milenial dalam membuka usaha dengan slogan kretaif dan unik seperti kedai ‘ko-Pinanglah Aku’, bertempat di Jalan Boloevar Raya, Galaxy, Bekasi Selatan.

‘Ko-Pinanglah Aku’ itu berarti adalah sebuah pilihan, banyak diminati dan banyak yang tertarik dengan Kopi yang dipinang oleh masyarakat, khususnya bagi kaum milenial saat ini kan sangat suka dengan sajian kekinian dan praktis.

“bagi yang mau lamaran atau yang ladi PDKT silahkan datang saja ke ‘Ko-Pinanglah Aku’, semoga bagi para jomblowati di Kota Bekasi bisa segera di pinang sama pasangannya,” cetus Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat kongkow bareng kaum milenial dan salah satu junalis di Kedai ‘Ko-Pinanglah Aku’.

Kata ‘Ko-Pinanglah Aku’ terinspirasi banyak membuka usahanya saat ini dengan slogan yang lucu-lucu untuk penarik pengunjung, dengan melihat momen dan momen, sang pemilipun dan istri memutuskan untuk membuka ‘Kedai Ko-Pinanglah AKu’.

“Racikannya kita buat sendiri dengan berbeda – beda rasa dan ukuran yang beda juga, kita sengaja membuka usaha ini dengan Slogan ‘Ko-Pinanglah Aku’, yang berarti kopi itu bener-bener banyak di pinang oleh masyarakat ,”ungkap Owner ‘Ko-Pinanglah Aku’ Oktobrianto Prakoso saat bincang dengan tvberita.co.id.

Untuk harga Kopi tersebut juga terjangkau Rp 13.000 dan kwalitas juga memukau. Ada 10 varian rasa kopi hitam, Yes I do, cofelate, dan cofe mix serta kopi lainnya yang berbeda-beda selera customer.

“Dari sebelumnya, kita sudah menganaliasa juga, kebutuhan konsumen di wilayah Kota Bekasi ini yang banyak diminati oleh kaum milenial yaitu, tetep kopi nomer satu,” cetus Okto. (ais/dhi)

Komentar Facebook