Beranda Bekasi Lahirnya Karya Siswa, Camat Resmikan Porseni MIPA XX 2020 SMA Korpri Bekasi

Lahirnya Karya Siswa, Camat Resmikan Porseni MIPA XX 2020 SMA Korpri Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Event tahunan Pekan Olahraga Seni (Porseni) dan MIPA ke-XX Open 2020 pelajar Se-Indonesia SMP tingkat Nasional SMA Korpri Kota Bekasi, Sabtu pagi (06/02/20) diresmikan langsung oleh Camat Bekasi Timur Widi yang mewakili Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang tidak bisa hadir.

Porseni tahun ini dengan tema “Lahirnya Kembali Karya”. Porseni MIPA tahun ini diikuti oleh ribuan pelajar dari 110 sekolah setingkat SMP dari seluruh Indonesia.

Hadir dalam acara, Camat Bekasi Timur Widi, Lurah Bekasi Jaya, Ngadino, Kepala SMA Korpri Bekasi, Drs.Hery Sujianto, Wakil Kepala SMA Korpri Bekasi bidang Humas Dan Kesiswaan, Bujang, Perwakilan KONI Kota Bekasi, para guru-guru SMP Korpri Bekasi serta guru pembimbing, para pelatih Ekstrakurikuler dan para peserta Porseni.

“seluruh panitia siswa/siswi dari OSIS penyelenggaraan kegiatan Porseni ini harus kita apresiasi, apalagi saya liat pesertanya hampir ribuan banyak hadir dari luar daerah Jawa Barat diacara Porseni SMA Korpri Bekasi ini,” ungkap Camat Bekasi Timur Widi.

Kegiatan yang dilakukan Osis SMA Korpri Bekasi ini perlu dijadikan percontohan yang sangat baik, dan ditularkan kepada sekolah-sekolah SMA lainnya di Kota Bekasi.

“bapak berpesan sama generasi bangsa yang hadir di Porseni ini jangan mudah terpengaruh oleh Hoax (berita bohong)yang akan memecahkan generasi muda.

“dengan kegiatan Porseni yang diselenggarakan Osis SMA Korpri Bekasi ini merupakan ajang dalam mencari bibit-bibit atlet dalam dunia olahraga,”kata Widi lagi.

Jadikanlah momen ini untuk mengasah bakat anak-muda.

“bapak ucapkan selamat bertanding, jadilah juara dan generasi bangsa yang hebat .” pesan Camat.