Beranda Bekasi Maisi Cup Futsal 2019 Jadi Ajang Silaturahmi Institut STIAMI

Maisi Cup Futsal 2019 Jadi Ajang Silaturahmi Institut STIAMI

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Untuk membangun semangat muda, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Institut STIAMI Jakarta Kampus Kota Bekasi perkuat jalinan silaturahmi dengan menggelar MAISI Cup Futsal 2019, bertempat di Touwn Futsal Pekayon, Bekasi Selatan belum lama ini.

Ketua HIMA Institut Stiami Aditya Nugraha menyampaikan,tujan diadakannya kegaiatn Maisi Cup 2019 ini adalah satu tuk silaturhmi dengan semua mahasiswa yang ada di Institut Stiami Kota Bekasi.

“Selama ini kan mahasiswa ada yang kuliah pagi dan malam, dan hampir semua tidak bisa ketemu. Melalui ajang Maisi Cup Futsal ini, mahasiswa senior dan junior, tadinya tidak pernah ketemu, jadi bisa ketemu,” kata Aditya Nugraha kepada tvberita , Senin (5/8/2019).

Antusias dari mahasiswa Institut Stiami Kota Bekasi untuk mengikuti Maisi Cup tersebut mendapat apresiasi dari semua mahasiswa berbeda jurusan. Dalam Maisi Cup tersebut Ada 10 tim dibagi menjadi 10 orang.

Selain itu kata Aditya, selain menggelar event Maisi Cup, kedepan HIMA akan membuat program kerja ada Family Gatring khusus untuk mashasiswa Institut Stiami Kota Bekasi.

“salah satu program di kampus Stiami sendiri, ada program akustik ceria depan kampu setiap selasa. Dari pada mahasiswa bengong sebelum ikut mata kuliah, mereka bisa menyalurkan hobinya dalam bermain akustik dan bisa dinikmati para dosen dan mahasiswa lainnya,” tuturnya.

Ketua Penyelengara Rizki Ardawan menambahkan,adapun teknik dalam Maisi Cup Futsal ini dari peserta 32 tim ada penyisihan, dan tim akan bermain 5 kali, yang diambil juara 1, 2, 3. Selain kegaiatan Maisi Cup, di bulan September HIMA akan menggelar olahraga Bulu Tangkis antar Mahasiswa Stiami.

“Harapan kami dalam pertandingan ini, bukan persoalan menang atau kalahnya, tetapi intinya semua mahasiswa bisa menajlin silaturahmi melalui olahraga futsal dan saling ketemu,” tutur Rizki. (tim/dhi)

Komentar Facebook