Beranda Bekasi Merayakan Idul Fitri di Tengah Pandemi, Ini Imbauan Wali Kota

Merayakan Idul Fitri di Tengah Pandemi, Ini Imbauan Wali Kota

TVBERITA.CO.ID, KOTA BEKASI – Bulan Ramadan tidak terasa berjalan begitu cepat dan tinggal menyisakan hitungan hari lagi. Puncak dari ibadah puasa di bulan Ramadan ialah hari Idul Fitri 1441 H.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengimbau kepada umat muslim di Kota Bekasi saat masa pandemi seperti ini, selepas melaksanakan salat Ied, warga dilarang untuk saling berkunjung.

“Selepas melakukan salat Ied diimbau agar masyarakat untuk saat sekarang ini silaturahmi dengan berkunjung ke tempat saudara diganti dengan melalui virtual seperti video call atau saling menelepon,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bekasi, Rabu (20/5/20).

Pasalnya, lanjut Wali Kota, ini bagian dari upaya untuk menjaga dan melindungi diri masing-masing agar tidak jatuh ke dalam hal-hal yang akan membahayakan kesehatan adalah hal yang lebih utama.

“Saya juga mengajak masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan saat pelaksanakan salat Ied.”

“Bersama kita lakukan protokol kesehatan saat melakukan pelaksanaan salat Ied. Ini demi kesehatan bersama,” tutup Wali Kota. (ais/fzy)