Beranda Bekasi Pemenang Program Wisata Religi dari Kota Bekasi Langsung Diserahkan Pimpinan Cabang Bjb

Pemenang Program Wisata Religi dari Kota Bekasi Langsung Diserahkan Pimpinan Cabang Bjb

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Program bjb Perjalanan Religi kembali digulirkan untuk kelima kalinya. Sebanyak 140 pemenang program akan diberangkatkan pada periode ini.

Mereka dilepas secara langsung oleh Direktur Utama Yuddy Renaldi, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nia Kania, Direktur IT, Treasury dan International Banking Rio Lanasier dan Direktur Operasional Tedi Setiawan di Ballroom Hotel Aryaduta Bandung, Selasa (10/12/2019).

“bjb Perjalanan Religi merupakan program kegiatan undian berhadiah bank bjb yang rutin diselenggarakan dalam rangka meningkatkan customer loyalt,” kata Direktur Utama Yuddi Renaldi kepada Berita Bekasi, Selasa ( 21/1/20).

Program ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para debitur Kredit Retail dan Konsumer bank bjb, khususnya debitur bjb Kredit Guna Bhakti (KGB) serta bjb Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB). Untuk Pemenang wisata dari Wilayah Kota Bekasi adalah: Nurlisma, Guru SDN Margajaya 2 Kota Bekasi. Rika Oktaviani, staff Keuangan RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi yang diserahkan oleh Pimpinan Bank Bjb Cabang Bekasi, Adie Arief Widawa yang didampingi oleh Manager KIC Bjb Bekasi, Arief Firmansyah.

“Kami menyadari, gerak langkah perseroan dalam menentukan langkah usaha dan mencapai tujuan-tujuannya terasa semakin mudah dengan kehadiran nasabah setia yang senantiasa menjadi mitra bagi bank bjb untuk bertumbuh dan berkembang bersama,” katanya.

“Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2015 hingga saat ini, total 742 nasabah telah diberangkatkan. Pada program bjb Perjalanan Religi periode pertama tahun 2015 silam, bank bjb telah memberangkatkan 24 debitur. Sedangkan periode kedua pada tahun 2016 silam, bank bjb telah memberangkatkan 143 debitur, pada periode ketiga di tahun 2017 bank bjb memberangkatkan sebanyak 156 debitur. Tahun lalu, sebanyak 176 pemenang diterbangkan.”

“Dari segi bisnis, keberadaan program bjb Perjalanan Religi mampu mendongkrak pendapatan Bunga dan DPK khususnya Kredit Konsumer bank bjb secara keseluruhan dan juga dapat menyebarkan dampak positif dalam layanan unggul yang diberikan oleh bank bjb,” tuturnya. (ais/dhi)