Beranda Bekasi Penandatanganan MoU CSR Pemerintah Kota Bekasi terkait Pembangunan Sky Bridge Revo Town

Penandatanganan MoU CSR Pemerintah Kota Bekasi terkait Pembangunan Sky Bridge Revo Town

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi tanda tangani MoU terkait rencana pembangunan Sky Bridge Revo Town Mall Kota Bekasi dengan PT. Kilap Propetindo terlaksana di Pendopo Wali Kota Bekasi.

Hadir, Presdien Direktur PT. Kilap Propetindo, Widijanto dan Direktur, Agustini Gunardi yang telah menandatangani bersama Wali Kota Bekasi atas kesepakatan rencana pembangunan sky bridge ini. Selain itu, disaksikan oleh Dinas terkait juga.

Objek yang nanti dibangun ialah jembatan penghubung dari sisi Mall Revo Town menuju Stasiun LRT Bekasi Barat yang terletak di sisi fly over Jl. Ahmad Yani Kota Bekasi, dengan design yang megah dan terstruktual akan membuat pandangan mata terlihat sangat menarik.

Dengan terbangunnya objek sky bridge ini, bertujuan meningkatkan aksebilitas dan mobilitas para warga Kota Bekasi sekaligus menjadi upaya mengurangi kemacetan yang ada, dan merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Pemerintah Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi menyampaikan bahwa siklus sitem ini sama hal nya seperti Fly Over KH. Noer Ali yang didirikan oleh Summarecon Tbk, kita buat MoU nya masuk ke Jasamarga akan tetapi sama-sama hasilnya untuk warga Kota Bekasi, dengan diberikan kepastian hukum. Dan ini bukan lagi sebuah proses melainkan sebuah hasil kesepakatan bersama, tentunya kita berharap berjalan dengan lancar semua prosesnya dan kita persembahkan kembali lagi ke warga Kota Bekasi untuk menikmatinya.

Dipaparkan juga ini merupakan sebuah investasi, dan kita jaga betul investasi ini dengan kepastian hukum yang kita berikan dari Pemerintah Kota Bekasi, Opd yang mengelola harus betul-betul intens atas pengerjaannya, jika ada permasalahan kita punya kejaksaan yang bisa menjembati persoalan-persoalan

“Terima kasih karena ini hadir yang pertama kalinya di Kota Bekasi, kita kembalikan lgi ke warga Kota Bekasi,” ujar Rahmat Effendi. (hms/kb)