Beranda Bekasi Pengusaha Resto Wulansari Ajak Edukasi Warga Bekasi untuk Tambah Wawasan Pembuatan Teh...

Pengusaha Resto Wulansari Ajak Edukasi Warga Bekasi untuk Tambah Wawasan Pembuatan Teh Cap Poci

TEGAL, TVBERITA.CO.ID – Pada kesempatan yang sama kunjungan industri teh Ke PT.Gunung Slamat, Slawi Kota Tegal merupakan kegiatan yang baru pertama kali diadakan oleh PT. Hartika dan rombongan yang dikomandoi oleh Istri Wakil Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono selama dua Hari Selasa dan Rabu 29-30 Oktober 2019.

“Kunjungan industri ini bagi kami hanya sebatas melakukan observasi dan ingin mengetahui langsung proses dalam pembuatan teh yang slama ini konsumsi,skaligus melakukan pengamatan dan tanya jawab kepada narasumber secara langsung dari PT. Gunung Slamat, Slawi,” ungkap Owner PT. Hartika (Rumah Makan Sunda Wulansari Kota Bekasi, Harti Muntako, saat didampingi Tim Tvberita.co.id, Rabu (30/10/2019)

Selain itu dengan diadakannya kegiatan kunjungan industri ini, diharapkan ibu – ibu pengusaha di Kota Bekasi ini mengetahui lebih jauh bagaimana sebenarnya proses pembuatan teh tersebut.

“Disisi lain, tujuan inti kunjungan rombongan kami dari Kota Bekasi ini yaitu: Untuk mengetahui tentang sejarah berdirinya dan perkembangan PT. Teh Gunung Slamat (Cap Poci), Untuk menambah wawasan dan pengetahuan ibu-ibu para pengusaha UMKM Kota Bekasi,

“serta untuk melengkapi sistem alat-alat dan cara kerja pabrik PT. Teh Gunung Slamat (Cap poci) dlaam pembuatan teh yang banyak di konsumsi oleh masyarakat luas, khususnya bagi warga Kota Bekasi,” jelas Harti Muntako. (ais/dhi)