Beranda Bekasi Reses Masa Sidang 2019, Anggota DPR RI Silaturahmi dengan Awak Media Bekasi

Reses Masa Sidang 2019, Anggota DPR RI Silaturahmi dengan Awak Media Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, Mahfudz Abdurrahman laksanakan Reses terakhir masa sidang ke I di tahun 2019, bertempat di rumah makan Saung Bamboe, Pondok Gede, Kota Bekasi bekum lama ini.

Mahfudz Abdurrahman dalam resesnya mengatakan, dalam reses anggota dewan diwajibkan bertemu dengan kader partai dan masyarakat, ini adalah suatu kewajiban konstitusi Undang-Undang.

“Kami selalu mengundang kader partai dalam reses, dan kami juga mengundang rekan-rekan wartawan, karena kami butuh pemberitaan kegiatan-kegiatan kami sebagai anggota dewan, salah satunya kegiatan reses yang dilaksanakan saat ini,” Kata anggota DPR-RI yang saat ini duduk di Komisi VI yang membidangi BUMN, Koperasi, dan bidang-bidang terkait ekonomi mikro tersebut, Jumat (10/01/20).

Peran politik apapun partainya sangat penting di Indonesia, karena pengendalian kehidupan berbangsa dan bernegara adalah dari partai politik, dapat dipastikan kader-kader partai yang saat ini duduk menjadi perwakilan masyarakat di DPR adalah kader-kader terbaik partai politik.

“Kita butuh pengelola negara yang proporsional dan profesional, yang pastinya kebijakan-kebijakannya bisa mengembangkan Indonesia. Saya yakin Indonesia menjadi negara besar, tapi banyak kendala untuk Indonesia menjadi besar, ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memajukan negara Indonesia,” terangnya. (ais/kie)