Beranda Bekasi Restoran Bandel Bayar Pajak, Wali Kota Bekasi akan Terapkan Sistem Online Tapping...

Restoran Bandel Bayar Pajak, Wali Kota Bekasi akan Terapkan Sistem Online Tapping Box

BALI, TVBERITA.CO.ID – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi serta jajaran Pemerintah Kota Bekasi dalam kunjungannya ke Bali mengungkapkan, terkait restoran di Kota Bekasi, Jawa Barat disebutkan “bandel” memberikan suatu sanksi yang diterapkan dapat mencontoh Peraturan Bupati melalui instruksi Bupati Badung,

“diharapkan dalam kunjungan ini bisa menerapkan sistem di Kota bekasi, karena pada sistem di Kabupaten ini sudah dengan sistem online dan gunakan tapping box,” Kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Senin (21/10/2019).

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi menyampaikan kembali bahwa pelaporan di Pemerintah Kota Bekasi masih belum online, dengan studi tiru mempelajari sistem yang telah berjalan di Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Wali Kota menginstruksikan akan dikirim masing masing 1 pegawai Pemerintah Kota Bekasi untuk mempelajari sistem tapping box untuk restoran dan lainnya.

“Masing masing 1 pegawai dari Badan Pendapatan Daerah Kota Bekasi, 1 Pegawai Diskominfostandi Kota Bekasi untuk dapat magang di Kabupaten Badung dan hasilnya nanti akan diterapkan pada sistem pajak online di Kota Bekasi,” bebernya. (ais/dhi)