Beranda Bekasi RS Awal Bros Bekasi Siap Berikan Pelayanan Profesional

RS Awal Bros Bekasi Siap Berikan Pelayanan Profesional

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – CEO RS Awal Bros dr. Ferdy Tiwow menjelaskan kehadiran RS Awal Bros Bekasi Utara merupakan cabang Rumah Sakit yang ke-14 dari jaringan RS Awal Bros.

“kami berkomitmen untuk terus menerus memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dengan penuh kepedulian untuk seluruh lini masyarakat termasuk pengguna Kartu Sehat dan menargetkan dapat melayani pengguna BPJS Kesehatan mulai Januari 2020,” ungkap dr. Ferdy Tiwow kepada berita media group, Rabu (14/08/2019).

Dia bersyukur , RS Awal Bros dapat hadir di wilayah Bekasi Utara dan siap memberikan dan melayani pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Bekasi Utara dan sekitar secara professional. RS Awal Bros Bekasi Utara menyediakan fasilitas lengkap dengan teknologi yang mumpuni seperti CT Scan 128 slice, bedah minimal invasif (Iaparoskopi), dan intervensi nyeri (pain intervention) demi meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan Bekasi.

“RS Awal Bros Bekasi Utara memiliki layanan di bidang kesehatan ibu dan anak, hal ini selaras dengan angka kelahiran Kota Bekasi yang tinggi yakni mencapai 47.090 jiwa pada tahun 2017, khususnya jumlah kelahiran terbanyak Kota Bekasi adalah di Kecamatan Bekasi Utara,” bebernya.

Direktur RS.Awal Bros Bekasi Utara dr. Ferry Aryo menjelaskan RS Awal Bros Bekasi Utara berada di wilayah padat penduduk, angka kepadatan penduduk mencapai 19.386 jiwa per km2, pemukiman yang terdapat berbagai ragam komunitas, juga terdapat banyak perusahaan dimana kami juga mempersiapkan layanan pusat trauma dan layanan kecelakaan kerja kepada seluruh karyawan perusahaan. Kondisi ini sangat dibutuhkan pelayanan kesehatan prima.

“Untuk mengakomodasi hal tersebut, kami telah menyediakan tenaga medis profesional dan peduli dalam setiap pelayanan yang diberikan. Saat ini sudah bergabung para dokter spesialis . dan berbagai bidang spesialisasi, memiliki 70 tempat tidur tersedia juga ramah dalam pelayanan kesehatan keluarga,” kata dr. Ferry saat dikonfirmasi di RS Awal Bros Bekasi Utara berlokasi di Jl. Kaliabang, Teluk Pucung, Bekasi Utara (tim/dhi)

Komentar Facebook