Beranda Bekasi Sambut HUT ke-66, Satlantas Polres Metro Kota Bekasi Gelar Baksos

Sambut HUT ke-66, Satlantas Polres Metro Kota Bekasi Gelar Baksos

KOTA BEKASI – Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang jatuh pada setiap 22 September, jajaran Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota mengadakan bakti sosial kepada masyarakat, khususnya para pengemudi angkutan umum dan sopir bajaj.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi didampingi Wakapolres AKBP. Rama Samtama Putra serta Kasat Lantas AKBP. Agung Pitoyo melepas langsung distribusi paket sembako kepada supir angkot dan bajaj.

“Disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini, kegiatan ini diisi dengan kegiatan sosial, berupa pemberian bansos, donor darah dan kegiatan lainnya yang bersifat sosial yang kita harapkan betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi.

“Dalam penegakan hukum, dalam registrasi dan lainnya sudah berubah, kami harapkan rekan-rekan dapat mengikuti perubahan ini,” imbuhnya.

Para anggota Satlantas Polrestro Bekasi Kota mendistribusikan secara langsung paket sembako kepada warga yang ditemui di jalan. Hal itu dilakukan agar penyaluran dapat berjalan tepat sasaran.

Rombongan Satlantas bergerak menuju lapangan Persikasi, disana sudah banyak ditunggu oleh para pengemudi Bajaj yang akan dibagikan paket sembako.

Sementara itu, ketua paguyuban Bajaj kota Bekasi Heru Sukarno (64), mengapresiasi pembagian sembako yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.

“Terima kasih bapak kasat lantas atas sembakonya, semoga ini bermanfaat bagi anggota kami para pengemudi Bajaj, dimana saat ini memang masih sulit secara ekonomi akibat pandemik,” kata Sukarno.

Salah seorang pengemudi Bajaj, Muhsan (64) mengaku senang mendapatkan paket sembako yang memang sangat ia butuhkan, karena profesinya sebagai supir bajaj kerap kurang untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya.

“Seneng banget, terima kasih kepada bapak-bapak polisi atas sembakonya,” ujar pria pengemudi Bajaj. (ais)

Artikel sebelumnyaPemkab Karawang Cuek Soal Pemekaran Cikampek
Artikel selanjutnya1 Bulan Lebih Cepat dari Target, Rolling Hills Karawang Mulai Serahterimakan Unit Rumah Perdana