Beranda Bekasi Semarakan Hari Jadi, Kota Bekasi Rilis Logo HUT ke-23

Semarakan Hari Jadi, Kota Bekasi Rilis Logo HUT ke-23

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Untuk mendukung publikasi dan menyemarakkan HUT Kota Bekasi Ke-23, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi resmi merilis logo HUT Kota Bekasi Ke-23, Senin (17/02/20)

Sebelumnya, lomba desain logo HUT Kota Bekasi dibuat untuk umum dan tercatat diikuti 180-an peserta dengan total hasil karya mencapai 390-an desain logo.

Kegiatan lomba dimulai dari 1-14 Februari 2020 sesuai tema HUT Kota Bekasi Ke-23 yakni “Tersedianya Sarana dan Prasarana yang Memadai Menuju Masyarakat yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan di Kota Bekasi”.

Terpilih hasil karya Zulkifli dari Riau, sebagai logo resmi HUT Kota Bekasi Ke-23. Logo HUT Kota Bekasi ini dapat dipergunakan untuk keperluan publikasi Pemerintah Kota Bekasi hingga satu tahun kedepan. File logo HUT Kota Bekasi Ke-23 dapat di unduh atau didownload pada: http://bit.ly/Logohutkotabekasi23.

Ketua Tim Juri, Harun Al Rasyid mengatakan pihaknya membantu penilaian lomba logo HUT Kota Bekasi Ke-23 tahun 2020. Dua juri lainnya, Tommy Sastroatdmojo, dan Rizki Trestianto.

“Karya Zulkifli ini terpilih dan menurut tim juri dapat mewakili tema yang diusung pada HUT Kota Bekasi Ke-23, dan memenuhi unsur penilaian,” kata Harun al-Rasyid, saat konferensi pers di Ruang Press Room Bagian Humas, Kantor Walikota Bekasi, Senin, (17/2/2020).

Ia menyebutkan 5 kriteria unsur dalam lomba logo HUT Kota Bekasi Ke-23 seperti orisinalitas karya, relevansi logo dengan tema HUT Kota Bekasi Ke-23, unsur estetika dengan pengaplikasian logo pada berbagai platform media publikasi.

“Dari kriteria itu kami memilih 30 karya dari ratusan desain yang masuk. kemudian mengerucut 5 buah, lalu 3 buah dan terpilih satu untuk dijadikan Logo HUT Ke-23 Kota Bekasi. Terimakasih kepada para semua peserta dalam menyumbangkan ide dan pemikiran dalam sebuah logo untuk Kota Bekasi,” kata Harun Al Rasyid kepada Tvberita.co.id. (ais/dhi)