Beranda Bekasi SMKN 3 Kota Bekasi Raih Juara Satu Regional Jabar I

SMKN 3 Kota Bekasi Raih Juara Satu Regional Jabar I

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Tim Putra SMKN 3 Kota Bekasi berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan SMK Nuansa Bogor dengan skor 4 – 2 di Laga Pocari Sweat Futsal Championship 2019 Regional Jabar 1 yang dilangsungkan di Gor Laga Tangkas Cibinong, 4 sampai dengan 5 Agustus 2019.

 

Turnamen ini diikuti oleh 128 tim dari empat kota yaitu Kota Bekasi (32 Tim), Bogor (32 tim), Sukabumi (32 tim), dan Cianjur (32 tim).

Turnamen yang telah berlangsung selama 10 tahun menjadikan ajang ini paling bergengsi di tingkatan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jawa Barat. Setiap tim yang bertanding selalu membawa supporter yang selalu mendukung.

Pada kesempatan apel gabungan ASN Pemkot Bekasi yang dipimpin oleh Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri adhianto, dilaksanakan penyerahan secara simbolis piala Juara I Liga Pocari Sweat Championship 2019 regional Jabar I oleh Wakil Walikota Bekasi yang diserahkan kepada Kepala SMKN 3 Kota Bekasi beserta Tim Futsal SMKN 3 Kota Bekasi didampingi Pembina Eskul, Beny Setiawan dan Pelatih, Suhardi Nainggolan disaksikan juga oleh WaliKota Bekasi, Dr.Rahmat Effendi didampingi Sekda Kota Bekasi. Bertempat di Plaza Kantor Walikota Bekasi, Senin (12/08).

Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan berbangga kepada SMKN 3 Kota Bekasi yang sudah mengharumkan nama Kota Bekasi dalam ajang regional Jabar I tersebut.

Prestasi-prestasi yang ditorehkan, diharapkan dapat lebih ditingkatkan keajang lebih tinggi lagi. “Ini merupakan buah kerja semua, baik dari pemain, pelatih dan juga dukungan dari kepala sekolahnya,” tuturnya.

“Saya ucapkan selamat dan terus berprestasi diajang-ajang lain” tungkasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 3 Kota Bekasi, Boan, mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak didiknya tersebut.

Boan sangat mengapresiasikan terhadap para pendamping dan pelatihnya yang selalu mendidiknya. “Saya sangat bersyukur sekali atas kekompakan tim futsal putra yang sudah berjuang dengan maksimal,” ujarnya.

“Saya sangat mengapresiasikan terhadap para pemain yang bekerja keras dan juga kepada para pembina dan pelatih yang tak henti-hentinya memberikan waktu dan tenaganya sehingga SMKN 3 kota bekasi dapat meriah juara I, “tandasnya.(ais)

Komentar Facebook