Beranda Bekasi STMIK Bani Saleh Bekasi Gelar Seminar Nasional Implementasi Pembelajaran Teknologi

STMIK Bani Saleh Bekasi Gelar Seminar Nasional Implementasi Pembelajaran Teknologi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Untuk lebih mengembangkan teknologi informasi terkait pembelajaran teknologi para dosen dan mahasiswa, STMIK Bani Saleh Bekasi menggelar Seminar Nasional bertema “Inovasi Dalam Teknologi Informasi & Teknologi Pembelajaran “di Gedung Serbaguna Istanaku Jalan, Teuku Umar, Rawapanjang, Kota Bekasi, Jawa Barat, kamis (19/12/2019).

Seminar dihadiri oleh Narasumber Prof. Ir. Teddy Mantoro, MSc, PhD dari chair of IEEE Computational Intelligance Society-Indonesia Section, dan bekerjasama dengan kopertif koordinator perguruan, provider teknologi informasi, serta didukung oleh Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI-4a) dan Asosiasi Dosen Indonesia (ADI) Bekasi Raya, Indosat Oorredo, Harian Umum Berita Bekasi dan Tvberita.co.id.

“Seminar ini membahas proses implementasi pembelajaran para mahasiswa/mahasiswi slama di kampus memiliki yang inovatif, kreatif sesuai dengan pembelajaran yang ada,” ungkap Bidang Kerjasama dan Alumni STMIK Bani Saleh Bekasi, Zaenal Abidin saat dokonfirmasi Tvberita.co.id dilokasi Seminar.

Dari Implementasi pembelajaran di Kampus, ada 31 karya tulis jurnal sesuai jurusan kuliahnya terkait teknologi dan informasi mahasiswa STMIK Bani Saleh Bekasi yang akan publis 9 jurnal di Nasional, 3 jurnal internasional.

“Mahasiswa menghasilkan karya tulis hasil penelitian dosen dan mahasiswa yang nantinya dipresentasikan dan dimuat jurnal, nasional, internasional dan lokal. Hal ini juga sebagai Tridarma dosennya dan mahasiswa sebagai pengabdiannya pada masyarakat, dan smoga bisa karya tulis Teknologi dan Informasi ini jug bisa bermanfaat untuk masyarakat,” jelasnya. (ais/dhi)