Beranda Bekasi Tips Tampil Cantik dari dr. Adinda di “Talk Show Beauty Class”

Tips Tampil Cantik dari dr. Adinda di “Talk Show Beauty Class”

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik. Kebanyakan ingin tampil beda, bukan semata-mata untuk menarik lawan jenisnya, namun penampilan wanita dengan wajah yang cantik pun dapat menunjang kepercayaan diri yang dibutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Seperti diungkapkan dokter ahli kecantikan dari Dewi Griya Kecantikan Galaxy Bekasi Selatan dr. Adinda Aditya Putri, dalam urusan kecantikan, wajah memegang peranan yang sangat penting.

“Wajah merupakan kesan pertama untuk menarik perhatian, oleh karena itu kecantikan wajah sangatlah penting bagi wanita untuk dijaga kesehatannya,” kata dr. Adinda Aditya Putri saat dikonfirmasi Tvberita.co.id selesai isi acara Talk Show Beauty Class bertema ‘Muslim Talk’ bertempat di Dewi Griya Kecantikan Galaxy Bekasi, kamis (19/12/2019).

Menurut wanita yang akrap disapa Dinda ini, meskipun tampak sepele, namun kecantikan wajahlah yang sesungguhnya membawa seorang wanita menjadi tampak lebih cantik dan bersinar. Namun yang paling penting adalah bagaimana merawat kecantikan wajah secara alami agar wajah tetap terlihat cantik walaupun tanpa make-up.

“Pentingnya dalam menjaga kesehatan kulit wajah, tergantung dari perawatannya. Jika rutin dalam perawatannya, kalau makeup pun pasti bedak akan nurut dan lebih baik hasilnya,” jelasnya.

Agar lebih halus lagi, salah satunya wajahnya juga bisa dibantu dengan tritmen Micro Derma agar hasilnya juga lebih glowing, karena glowing pun kulitnya yang sehat dan banyak kadar airnya tidak kering, sehingga kalau kulit glowing pun akan tampil percaya diri tanpak makeup pun.

“Banyak pertanyan terkait obat kulit wajah yang bagus ? kalau menurut saya, untuk flek itu juga dipengaruhi oleh hormone juga, masih memunkinkan juga flek akan muncul. Namun demikian juga, para pasien untuk melakukan perawatan juga baik tritmen maupun rajin perawatan di rumah agar kulit wajahnya tetap slalu sehat,” kata Dinda lagi saat memberikan tips dan berbagi ilmu kesehatan kulit wajah.

Diakhir acara Talks Show tersebut, dr.Adinda juga memberikan tips kepada para pasiennya dalam menjaga kebersihan area wajah merupakan suatu keharusan bagi kaum wanita.

“karena pada dasarnya wajah yang bersih akan memancarkan kecantikan yang alami,” bebernya. (ais/dhi)