Beranda Bekasi Wakil Wali Kota Bekasi Menghadiri Penyerahan DIPA TA 2020

Wakil Wali Kota Bekasi Menghadiri Penyerahan DIPA TA 2020

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA 2020, sekaligus penandatanganan fakta integritas, bertempat di Graha Hartika Margajaya Bekasi Selatan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara dengan tema “Sinergi Pelaksanaan APBN untuk Mewujudkan Indonesia Maju”.

Turut hadir, Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Kepala Kantor Imigrasi Kota Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kanwil Pajak Provinsi Jawa Barat.

“kami menitipkan pesan kepada Kepala Kantor Perbendaharaan Negara, bahwa di tahun 2020 ini adalah tahun yang strategis di pemerintahan Pak Jokowi ini, sebagaimana Visi dari pak jokowi salah satunya Struktur ekonomi yang produktif mandiri dan berdaya saing.

“ini adalah tahun yang strategis ditahun pertama ini sehingga di serahkannya DIPA ini tentunya sudah bisa di mulai apa yang akan kita rencanakan di TA 2020,” kata Tri Adhianto kepada Tvberita.co.id.

Selanjutnya, semua tau DIPA ini yang akan mempengaruhi laju pertumbuhan ekonomi , dimana pada fase sekarang ini masih bertumbuh sebesar 5%, dan fase TA 2020 kita optimis laju pertumbuhan ekonomi bisa naik menjadi 7%.

Bahwa bukan semata-mata hanya tujuan penyerapan anggaran saja, tetapi bagaimana manfaat yang besar bagi masyarakat karena sesen Rupiah pun yang dikeluarkan untuk Kota Bekasi harus bisa di pertanggung jawabkan oleh kami sebagai penyelenggara Negara dan bermanfaat besar buat masyarakat Kota Bekasi,”jelasnya. (ais/dhi)