Beranda Bekasi Wakil Wali Kota Bekasi Pimpin Apel dalam Rangka Kerja Bakti di Bendungan...

Wakil Wali Kota Bekasi Pimpin Apel dalam Rangka Kerja Bakti di Bendungan Koja

BEKASI, TVBERITA.CO.ID -Wakil Wali Kota Bekasi di dampingi Asisten Daerah II, Makbullah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Kepala Dinas Bina Marga Sumber Daya Air, Arif Budiman, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Yayan dan Camat Jati Asih, Mariana.

Wakil Wali Kota Bekasi Mas Tri Adhianto bersama Kodim 0507 Letkol Inf. Rama Pratama dan Danramil Wilayah Jati Asih Inf. Sugiyanto serta para Personil dari BPBD Kota Bekasi, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi, Personil Kodim 0507 dan Masyarakat Kelurahan Jati Asih lakukan kerja bakti untuk memperlancar aliran sungai Cikeas – Cilengsi di Bendungan Koja.

Terlihat sangat banyak sampah berupa Bambu dan batang pohon besar yang masih menyumbat bendungan, maka dari itu hari ini Mas Tri Adhianto akan bergegas untuk memerintahkan kepada para pihak terkait dalam penanganan ini.

Mas Tri Adhianto memastikan dalam hari ini akan terus selalu dibersihkan sampai dengan sore nanti, karena ini berdampak banjir, oleh karena itu semua tim mulai dari TNI, Kepolisian, Pemerintah Kota Bekasi dan masyarakan harus bisa membenahi permasalahan sampah tersebut. (hms/kb)