Beranda Bekasi Wali Kota Bekasi Suling di Mesjid Jami’Nurul Islam

Wali Kota Bekasi Suling di Mesjid Jami’Nurul Islam

BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi menghadiri kegiatan Subuh Keliling (suling) di Masjid Jami’ Nurul Islam, Rawa Bogo, RT. 04/18 Kel. Jatimekar, Kec. Jatiasih Kota Bekasi, Rabu (20/11/2019).

Turut terlihat pada acara , Ketua FKUB Kota Bekasi, Ketua PCNU Kota Bekasi, Kapolres Kota Bekasi, Dandim 05/07 dan pimpinan Forkopimda Kota Bekasi serta jajarannya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi mendukung kegiatan Suling yang merupakan kegiatan rutin umat Islam dalam menjalankan ibadahnya.” Pagi hari ini Pemkot.Bekasi bersama PCNU menjalani kegiatan solat subuh bersama, selain beribadah tentu ada beberapa hal yang dapat ditingkatkan dalam kualitas pemerintahan dan silaturahmi dengan masyarakat”.

Saat ini, pemerintah pusat terus menerus melakukan perbaikan dalam upaya penyelenggaraan pemerintahan,” Oleh karena itu harus ada kunci yang mengatur warga masyarakat sehingga membutuhkan satu kepahaman dan etika di masyarakatnya”.

Beliau meminta kepada pejabat yang berhubungan langsung dengan masyarakat untuk meningkatkan pelayanannya.

“Dari tingkat pelayanan kependudukan di kelurahan hingga kecamatan , maka kami juga tempatkan pelayanan di beberapa mal untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat”.

Rencana Pemerintah Kota Bekasi adalah tidak ada pelayanan di kantor dinas pada tahun 2020 sehingga masyarakat cukup datang ke kelurahan / kecamatan / MPP untuk mengurus perijinan.

Terakhir, Beliau meminta kepada para lurah dan camat untuk menjaga sinergitas pembangunan dengan Anggota DPRD demi mewujudkan visi misi kota Bekasi.

” saya berharap kepada Aparatur Pemerintah Kota Bekasi dan anggota dewan yang terhormat untuk bekerja melayani masyarakat bukan dilayani rakyat oleh rakyat” tutupnya. (hms/kb)