Beranda Bekasi Wali Kota Bekasi Ucapkan Terima Kasih Kepada ASN yang Melaksanakan Normalisasi Pasca...

Wali Kota Bekasi Ucapkan Terima Kasih Kepada ASN yang Melaksanakan Normalisasi Pasca Banjir

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Sesuai arahan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi pada apel pagi Senin (13/01/20) ucapkan terima kasih kepada aparatur Pemerintah Kota Bekasi yang telah melaksanakan normalisasi pasca banjir di Kota Bekasi, sesuai arahan dengan titik lokasi yang ditentukan, para aparatur Pemerintah Kota Bekasi membantu para warga untuk membersihkan sisa-sisa lumpur dan sampah yang masih ada di lokasi.

Ditahun 2020 ini, Kota Bekasi dapatkan curah hujan melampaui cuaca ekstrim, dan juga kiriman debit air terhadap dua sungai Kali Cikeas dan Cilengsi yang bermuara di Sentul dan Hambalang dan bertemu di Perumahan Pondok Gede Permai.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman aparatur atas atensi yang luar biasa, hadir dalam pelayanan masyarakat Kota Bekasi yang tertimpa musibah banjir, mulai melaksanakan finalisasi pasca banjir dan tetap siaga dengan cuaca yang masih tidak teratur,” ucap Rahmat Effendi di depan para ASN saat apel pagi.

Ditambahkan, bahwa tidak ada alasan untuk tidak membantu para warga, dan terjun langsung ke titik banjir, selama seminggu ini, terutama sampai kemarin untuk Teluk Pucung, Mawar, Bekasi Jaya, Kemang Pratama, Sepanjang Jaya, Jaka Kencana, Pondok Mitra Lestari, Kemang IFI, Komplek Angkatan Laut, Pondok Gede Permai dan Vila Jatirasa, akibat dampak Sungai Cikeas, sudah mulai di finalisasi sampah-sampah yang ada, masih membutuhkan waktu sampai tanggal 14 Januari 2020, besok.

Selasa siang (14/01/20) terpantau Tvberita.co.id, aparatur Pegawai Kecamatan Jatisampurna mulai dari Sekretaris camat, Kepala Seksi, dan Pegawai TKK pun masih terjun ke lapangan dan masih siaga dalam memberikan bantuan K3 di lingkungan warga dalam membersihkan lumpur-lumpur pasca banjir tanggal 1 Januari 2020 lalu. (ais/dhi)