Beranda Regional Belanja Akhir Tahun di Store Centro Bikin Greget

Belanja Akhir Tahun di Store Centro Bikin Greget

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Jelang tutup akhit tahun 2018, departement store yang terletak di Resinda Park Mall (RPM) Karawang “Centro By Parkson” suguhkan ragam promo dan diskon menariknya, mulai dari pakaian dewasa hingga anak-anak.

Centro Departement Store hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan fashion yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat Karawang.

Terletak di Mall Resinda, Centro menghadirkan lebih dari puluhan brand eclusive dan ternama. Srore Manager Centro RPM, Khairul menyampaikan, jelang tutup akhir tahun dan perayaan natal tahun ini, pihaknya berikan ragam promo dan diskon istimewanya untuk memuaskan masyarakat Karawang berbelanja.

“Diskon dan promo beragam kami suguhkan, mulai dari pakaian dewasa hingga anak-anak. Ini kami suguhkan untuk kepuasan berbelanja masyarakat, diskonnya pun bervariasi,” katanya.

Dapatkan berbagai kebutuhan untuk perayaan Natal dengan penawaran spesial SALE hingga 50% yang berlaku di seluruh Parkson dan Centro mulai tanggal 15 November hingga 28 Desember 2018.

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan memenangkan hadiah koleksi Ocuisine Serving Dish dengan harga spesial dengan mengumpulkan 10 stamp belanjaan Anda. Dapatkan stamp tersebut untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 50.000, khusus untuk Anda member Parkson Centro Card mendapatkan 2 stamp, berlaku kelipatan mulai dari tanggal 8 Desember 2018.

Eksklusif bagi Anda member Parkson Centro Card kumpulkan Christmas Point Redemption untuk mendapatkan Vaccum Mug, Thermocan Eco, dan Double Walled Thermal dari Ibili Collection yang dimulai dari tanggal 24 November 2018.

Untuk Anda yang ingin merayakan liburan Natal dan Tahun baru, dapatkan penawaran belanja spesial hemat hingga 70% untuk produk Wandersky hingga 31 Januari 2018. Tukarkan fiesta poin Mandiri Anda untuk hemat hingga 50% setiap minimal pembelanjaan senilai Rp 350.000 dengan menggunakan kartu Kredit atau kartu Debit Mandiri hingga 31 Desember 2018.(ars/ris)