Beranda Regional Belanja Pegawai Tinggi, Kepala BKPSDM Tak Bisa Ditemui

Belanja Pegawai Tinggi, Kepala BKPSDM Tak Bisa Ditemui

PURWAKARTA-Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta Hj.Nina Heltina dari Fraksi Partai Gerindra saat ditemui disela kegiatan Resesnya menyikapi anggaran belanja pegawai dalam APBD Kabupaten Purwakarta yang cukup tinggi.

Anggaran belanja pegawai di Kabupaten Purwakarta yang dianggap cukup tinggi ini dianggap tidak seimbang dengan kinerja para pegawai Pemkab Purwakarta saat ini.

“Anggaran belanja pegawai setiap tahunnya cukup tinggi di Purwakarta,”jelas Anggota DPRD Purwakarta Hj.Nina Heltina dari Fraksi Partai Gerindra di sela kegiatan Resesnya Senin (8/3)

“Besarnya anggaran itu seharusnya bisa dipertanggung jawabkan, dengan kinerja dan pelayanan ke masyarakat, bukan hanya anggaran saja semakin besar,” paparnya.

“Apalagi belakangan muncul masalah terkait THL yang terus bertambah, pertanyaannya seberapa besar kebutuhan OPD untuk perekrutan THL,” tegasnya.

“Sementara kami pada saat menanyakan ke BKPMSDM belum bisa menjawab secara gamblang, bagaimana dengan anggaran belanja pegawai dan bagaimana sebenarnya kebutuhan untuk THL,” pungkasnya.

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta Asep Supriatna pada saat diminta keterangannya terkait kepegawaian dan THL belum bisa ditemui karena tidak berada di kantor.

“Bapaknya sedang keluar pak,” jelas salah satu staf singkat. (trg)

Artikel sebelumnyaASN Karawang yang Menolak Vaksin Akan di Sanksi
Artikel selanjutnyaPemkab Siapkan Anggaran Relokasi Korban Pergerakan Tanah di Tegalwaru