Beranda Purwakarta Beli All New Ertiga, Bisa Dapat Suzuki Jimny

Beli All New Ertiga, Bisa Dapat Suzuki Jimny

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID – Di Bulan Agustus 2019 ini, Suzuki salah satu produk otomotif roda empat di Indonesia memberikan penawaran kepada konsumen Suzuki di Indonesia.

 

Suzuki yang baru saja meluncurkan produk terbarunya, All New Ertiga Sport memberikan hadiah undian untuk pembelian di Bulan Agustus 2109 ini, dengan hadiah yang menarik bagi pecinta otomotif, khususnya Suzuki.

Tak tanggung-tanggung, Suzuki mempersiapkan hadiah untuk konsumen yang akan membeli All New Ertiga Sport yakni, satu unit Suzuki Jimny yang akan diundi nantinya.

“Di Bulan Agustus ini kita memiliki program bagi konsumen Suzuki, yang membeli Suzuki All New Ertiga Sport bulan Agustus ini akan mendapatkan undian dengan hadiah Suzuki Jimny,” jelas Ouwin Darmadi, kepala Cabang RMK (Restu Mahkota Karya) Suzuki Purwakarta Sabtu (24/8) dalam acara Show Room Event bersama konsumen Suzuki.

“Selain itu juga, Suzuki juga ada program untuk pembelian unit Suzuki Pick Up New Carry akan mendapatkan oli gratis untuk penggunaan kendaraan hingga 50 Ribu KM,” terangnya.

“Harga yang ditawarkan Rp 248 Juta untuk manual, automatic dikisaran Rp 258 Juta, untuk Suzuki All New Ertiga Sport,”ujarnya

“Sedangkan Pick Up New Carry Rp 141 Juta sampai Rp 150 Juta, tergantung Type nya, AC atau non AC, kalau yang AC harus indent dulu unitnya karena banyak diminati konsumen,” tegasnya

“Untuk bulan Agustus ini promo kita hanya untuk Suzuki All New Ertiga Sport, tapi kalau untuk unit Pick Up berlanjut sampai bulan selanjutnya, kita akan selalu memberikan service dan pelayanan terbaik untuk konsumen Suzuki,” pungkasnya. (trg/kie)